Greysia/Apriyani Mengaku Menang Susah Payah di Denmark Open

ptr | CNN Indonesia
Rabu, 20 Oct 2021 01:13 WIB
Greysia Polii mengakui ia dan Apriyani Rahayu mengalami kesulitan menghadapi Pearly Tan/Thinaah Muralitharan sebelum akhirnya lolos ke 16 besar Denmark Open. Greysia/Apriyani menang lewat rubber game di babak pertama Denmark Open. (REUTERS/LEONHARD FOEGER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Greysia Polii mengakui ia dan Apriyani Rahayu mengalami kesulitan menghadapi Pearly Tan/Thinaah Muralitharan sebelum akhirnya lolos ke 16 besar Denmark Open.

Greysia menyebut mereka tidak memulai pertandingan dengan cara yang tepat. Namun setelah itu, duet Greysia/Apriyani bisa merespons dengan baik dan akhirnya menang 17-21, 21-13, 21-14 dalam duel yang berlangsung selama 1 jam 13 menit.

Greysia juga mengakui bahwa duet Tan/Thinaah memang punya kemampuan yang baik dan bisa merepotkan lawan.


"Sedikit kurang on di gim pertama tadi, belum siap pikirannya. Tetapi Puji Tuhan kami cepat berubah menanggapi situasi keadaan di lapangan dan bisa menang di gim kedua dan ketiga."

"Ganda Malaysia ini memang bagus," ucap Greysia dalam rilis PBSI.

Selain Greysia/Apriyani, wakil Indonesia lainnya yang lolos adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Rinov/Pitha bisa mengalahkan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan skor 15-21, 21-12, 21-19.

"Di tahun 2019, kami sempat bertemu mereka tetapi mungkin saat itu mereka masih main rangkap. Kalau sekarang mereka fokus di ganda campuran jadi peningkatannya lebih berbeda."

Banner Testimoni

"Sempat kaget juga tadi tetapi Alhamdulillah masih bisa menang. Saya dan Pitha mau kasih yang terbaik di setiap pertandingan," tutur Rinov.

Sementara itu unggulan kedelapan ganda campuran, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melangkah ke babak 16 besar. Hafiz/Gloria kalah dari Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dengan skor 17-21, 14-21.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER