Aksi Tengil Kevin Warnai Babak 32 Besar Denmark Open

CNN Indonesia
Rabu, 20 Oct 2021 00:01 WIB
Aksi tengil Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali mewarnai pertandingan 32 besar Denmark Open 2021 yang digelar di Odense Sports park, Selasa (19/10) malam WIB. Kevin Sanjaya kembali menunjukkan aksi tengilnya untuk mengecoh pasangan Prancis di 32 besar Denmark Open. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aksi tengil Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali mewarnai pertandingan 32 besar Denmark Open 2021 yang digelar di Odense Sports park, Selasa (19/10) malam WIB.

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil lolos ke 16 besar Denmark Open 2021.

Kepastian itu didapat usai Kevin/Marcus mengalahkan pasangan Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov dengan 21-14, 21-19 pada pertandingan 32 besar Denmark Open.


Pasangan yang dijuluki Minions itu memang dikenal kerap menunjukkan trik-trik yang menghibur dan kerap memancing emosi lawan.

Kali ini, Kevin kembali menunjukkan aksi tengilnya di laga 32 besar Denmark Open. Aksi tengil Kevin terjadi di gim kedua saat skor 7-6 untuk keunggulan Indonesia.

Kevin melakukan lompatan dan mengangkat tangan kanannya seolah-olah akan melakukan smash, namun nyatanya dia hanya melakukan aksi bayangan untuk mengecoh lawan dan tidak memukul shuttlecock.

Beruntung, Marcus yang berada di belakang Kevin dengan sigap mengembalikan shuttlecock ke area lapangan lawan.

Pertandingan Kevin/Marcus melawan pasangan kakak beradik Prancis: Popov/Popov sendiri berlangsung sengit.

Tetapi, Kevin/Marcus yang tampil percaya diri berhasil memenangkan interval gim pertama dengan skor 11-9.

Usai interval gim pertama, Kevin/Marcus tidak mengendurkan serangan dan mampu menuntaskan gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Di Gim kedua, Kevin/Marcus kembali menang 21-19 dan memastikan lolos ke 16 besar Denmark Open.

Di babak 16 besar Denmark Open, Kevin/Marcus akan bertemu pasangan Indonesia lainnya yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pada Rabu (20/10).

Fikri/Maulana sukses melangkah ke babak 16 besar Denmark Open usai mengalahkan pasangan China Di Zi Jian/Wang Chang dengan dua gim langsung 21-6, 21-19 pada Selasa (19/10).

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER