5 Rekor Usai Ronaldo Cetak Gol di MU vs Atalanta

CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 07:30 WIB
Sejumlah rekor tercipta usai megabintang Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan Manchester United atas Atalanta di Liga Champions. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah rekor tercipta usai megabintang Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan Manchester United atas Atalanta di Liga Champions di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari waktu Indonesia.

Man United meraih kemenangan kedua beruntun di pada matchday ketiga Grup F Liga Champions usai membekuk Atalanta 3-2 di kandang sendiri.

Dalam pertandingan itu Man Utd tertinggal 1-2 lebih dahulu di babak pertama lewat gol Mario Pasalic pada menit ke-15 dan Merih Demiral (29').


Akan tetapi, di babak kedua tuan rumah bangkit dan membalikkan kedudukan jadi 3-2 lewat gol Marcus Rashford (53'), Harry Maguire (75'), dan Ronaldo (81').

Kemenangan itu membuat Man Utd menempati puncak klasemen Grup F dengan koleksi 6 poin dari 3 pertandingan. Atalanta di posisi kedua, sedangkan Villarreal di tempat ketiga.

Soccer Football - Champions League - Group F - Manchester United v Villarreal - Old Trafford, Manchester, Britain - September 29, 2021 Manchester United's Cristiano Ronaldo celebrates scoring their second goal REUTERS/Phil NobleSebelum gol ke gawang Atalanta, Cristiano Ronaldo juga cetak gol kemenangan ke gawang Villarreal. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Dengan tiga poin di Old Trafford itu, kans The Red Devils lolos ke babak berikutnya terbuka. Selain membuka peluang ke 16 besar Liga Champions, gol kemenangan Ronaldo juga menciptakan sejumlah rekor baru.

5 Rekor Usai Ronaldo Cetak Gol di MU vs Atalanta:

1. 38 Tim Berbeda

Dikutip dari Twitter ESPN, Atalanta jadi klub ke-38 berbeda yang dibobol Cristiano Ronaldo di Liga Champions.

Sebelumnya pemain berjuluk CR7 tersebut membobol gawang Villarreal dan Young Boys yang seluruhnya dicetak bersama Man United.

Baca kelanjutan berita ini pada halaman berikutnya>>>

Man Utd Rawan Kebobolan di Kandang

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER