Chelsea vs Norwich: Tembok Tangguh vs Lini Depan Tumpul

ptr | CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 05:55 WIB
Duel Chelsea lawan Norwich di Liga Inggris akan jadi duel tim dengan pertahanan paling tangguh lawan tim dengan serangan terlemah. Chelsea punya peluang bagus untuk mencetak kemenangan atas Norwich. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Chelsea lawan Norwich dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (23/10) akan jadi duel tim dengan pertahanan paling tangguh melawan tim dengan serangan terlemah.

Chelsea baru kebobolan tiga gol dalam delapan laga yang mereka mainkan di Liga Inggris musim ini. Bersama Manchester City, Chelsea jadi tim dengan pertahanan paling tangguh musim ini.

Sebaliknya, Norwich dalam kondisi memprihatinkan. Norwich jadi tim dengan torehan gol paling minim sejauh ini yaitu dua gol dari delapan laga yang telah dimainkan.


Dari rekor pertemuan, Chelsea sendiri ada di atas angin dalam duel lawan Norwich. Dalam 12 laga terakhir, 10 kemenangan jadi milik Chelsea.

Kemenangan terakhir Norwich atas Chelsea terjadi pada 1994 silam. Setelah itu, Norwich bahkan tak pernah menang dalam tujuh lawatan terakhir ke Stamford Bridge.

Meski punya catatan yang positif jelang laga lawan Norwich, The Blues punya pekerjaan rumah untuk mengembalikan ketajaman Romelu Lukaku.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Lukaku sudah tidak mencetak gol dalam empat laga terakhir dan hanya mencatat 1,6 tembakan per laga.

Chelsea saat ini jadi pemuncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 19 poin, unggul satu angka atas Liverpool yang ada di posisi kedua. Sementara itu Norwich ada di posisi juru kunci dengan nilai dua poin dan belum pernah meraih kemenangan di Liga Inggris sejauh ini.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER