Messi Ribut dengan Icardi, Ruang Ganti PSG Memanas

CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 13:35 WIB
Megabintang Lionel Messi dilaporkan ribut dengan striker Mauro Icardi yang membuat internal Paris Saint-Germain (PSG) memanas. Lionel Messi disebut ribut dengan Mauro Icardi di PSG. (AP/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia --

Megabintang Lionel Messi dilaporkan ribut dengan striker Mauro Icardi yang membuat internal Paris Saint-Germain (PSG) memanas.

Masalah di skuad PSG belum mereda. Setelah Trio MNM: Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe belum juga sinkron, kini gilira La Pulga diklaim berselisih dengan kompatriotnya, Icardi.

Dikutip dari Mirror berdasarkan laporan El Nacional, Messi baru saja ribut dengan Icardi, rekan satu timnya di timnas Argentina.


Keributan itu bermula dari keyakinan Icardi bahwa Messi tidak menyukai mantan pemain Inter Milan tersebut.

Salah satu faktor yang membuat Icardi memiliki pandangan negatif terhadap Messi adalah, mantan kapten Barcelona tersebut yang membuat dia tidak dipanggil ke Tim Tango selama lebih dari tiga tahun terakhir.

Soccer Football - Champions League - Round of 16 Second Leg - Paris St Germain v FC Barcelona - Parc des Princes, Paris, France - March 10, 2021 Barcelona's Lionel Messi in action with Paris St Germain's Mauro Icardi REUTERS/Gonzalo FuentesMauro Icardi tidak senang dengan kehadiran Lionel Messi di PSG. (REUTERS/GONZALO FUENTES)

Striker 28 tahun itu tidak lagi bermain untuk La Albiceleste sejak pertandingan persahabatan melawan Meksiko pada 2018. Usai laga tersebut Icardi diabaikan dalam beberapa kesempatan.

Laporan tersebut juga mengklaim kedatangan Messi mengubah dinamika di ruang ganti PSG dan yang juga bisa menghambat karier Icardi. Meskipun sejauh ini Icardi sudah mencetak 3 gol dalam 11 pertandingan, jumlah gol itu sama dengan Messi dalam 6 pertandingan.

Akibat dari pertikaian itu Messi mengajukan permintaan khusus kepada PSG. Pemain 34 tahun tersebut ingin Les Parisiens mendepak Icardi dan mendatangkan Sergio Aguero ke PSG.

[Gambas:Video CNN]

Messi lebih menginginkan Aguero karena sudah bersahabat dengan eks striker Manchester City itu sejak lama di timnas Argentina.

Aguero sendiri sejauh ini baru bermain dua kali bersama Barcelona setelah sembuh dari cedera.



(s/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER