Man Utd vs Liverpool: 'Setan Merah' Terancam Buat Rekor Buruk

ptr | CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 05:50 WIB
Manchester United terancam catat rekor buruk dalam duel Liga Inggris lawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10). Harry Maguire dan kawan-kawan tak mampu mencatat clean sheet dalam sembilan laga kandang terakhir. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United terancam catat rekor buruk dalam duel Liga Inggris lawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10).

Man Utd saat ini kesulitan mencetak clean sheet dalam laga kandang Liga Inggris. Dalam sembilan duel terakhir, Harry Maguire dan kawan-kawan selalu kebobolan.

Dikutip dari Opta, Man Utd hanya tinggal berjarak satu langkah dari catatan kebobolan dalam 10 laga beruntun yang pernah mereka cetak di tahun 1970-1971.


Torehan kebobolan dalam sembilan laga terakhir turut mempengaruhi rapor kurang bagus Man Utd di kandang. Dalam tujuh laga kandang terakhir di Liga Inggris, skuad Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu meraup delapan angka hasil dari dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Upaya Man Utd untuk menghindari catatan buruk tersebut tidak akan mudah mengingat musuh yang datang ke Old Trafford pekan ini adalah Liverpool.

Liverpool adalah salah satu tim yang mampu tampil impresif di awal musim Liga Inggris. Liverpool jadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Selain itu, Liverpool adalah tim paling subur di Liga Inggris sejauh ini. Mohamed Salah dan kawan-kawan mampu menorehkan 22 gol dalam delapan laga yang mereka mainkan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Liverpool unggul enam gol atas Chelsea, Manchester City, dan Manchester United yang sama-sama mencetak 16 gol.

Man Utd terakhir kali mencatat clean sheet dalam laga Liga Inggris di Old Trafford adalah ketika menang 1-0 atas West Ham United pada Maret 2021 lalu.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER