Hasil Denmark Open: Fajar/Rian Kalah

ptr | CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 18:53 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah dari ganda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, 18-21, 17-21 di babak perempat final Denmark Open. Fajar/Rian kalah di babak perempat final Denmark Open. (AP/Claus Fisker)
Jakarta, CNN Indonesia --

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah dari ganda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, 18-21, 17-21 di babak perempat final Denmark Open.

Fajar/Rian sempat memulai laga dengan baik saat unggul 2-0. Namun setelah itu mereka balik tertekan dan tertinggal 4-9 usai Goh/Nur merebutenam poin beruntun.

Goh/Nur terus menjaga keunggulan hingga 14-8 dan berlanjut meraih game point di angka 20-16. Fajar/Rian sempat dua kali menggagalkan game point Goh/Nur sebelum akhirnya kalah 18-21.


Masuk ke gim kedua, pertarungan sengit terjadi antara kedua ganda. Kedua ganda bergantian unggul di awal gim kedua sebelum Fajar/Rian merebut empat poin beruntun yang membuat mereka unggul 9-7.

Smes keras Rian menambah poin lanjutan sehingga mereka bisa unggul 10-7. Interval gim kedua berakhir dengan skor 11-7 setelah penempatan shuttlecock dari Fajar tidak bisa dikembalikan.

Selepas interval, serangan Goh/Nur menekan Fajar/Rian sehingga pasangan Malaysia itu berbalik unggul di angka 13-12.

Selepas unggul, Goh/Nur berusaha keras menjaga keunggulan. Serangan-serangan mereka efektif dan sukses memperbesar selisih menjadi tiga angka di kedudukan 17-14.

Selisih tiga angka terus bertahan hingga angka 19-16 Smes keras dari Rian membuat skor menjadi 17-19. Servis Fajar yang gagal membawa Goh/Nur meraih match point di angka 20-17.

Smes keras yang gagal menyeberangi net dari Fajar membuat Goh/Nur menutup gim kedua dengan skor 21-18.

Indonesia masih menyisakan wakil di nomor ganda putra yaitu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Bagas/Fikri bertemu Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak perempat final.

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER