Klopp: Maaf, Saya Tak Tertarik Bandingkan Salah dan Ronaldo

CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 00:30 WIB
Jelang Man United vs Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan tak memiliki keinginan membandingkan Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo menjadi andalan Man Utd dalam membobol gawang lawan. (AP/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jelang pertandingan Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10), Jurgen Klopp menyatakan tak memiliki keinginan membandingkan Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo.

Salah dan Ronaldo adalah bintang yang kini merumput di Liga Inggris. Salah sedang menjalani momen emas bersama Liverpool dan Ronaldo kembali membela klub yang pernah diantar menjadi juara Liga Inggris dan Liga Champions.

Perbandingan dua bintang menjadi pembahasan yang menarik bagi sebagian orang, namun membuat komparasi antara Salah dan Ronaldo tidak ada di benak Klopp.


"Saya tidak pernah berpikir tentang itu, mengapa kita harus membandingkan Cristiano Ronaldo dan Mo Salah? Keduanya jelas pemain kelas dunia," kata Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

Klopp juga kemudian menilai kedua pemain punya kelebihan masing-masing dan memiliki kemampuan sepadan di sektor yang sama.

"Meski kaki kiri Ronaldo tidak terlalu jelek, tetapi saya bilang kaki kiri Mo lebih baik. Mungkin Cristiano lebih baik di udara dan kaki kanannya lebih baik. Tetapi mereka berdua punya kecepatan, sangat ingin mencetak gol, mungkin seperti itu."

"Tetapi saya tidak pernah berpikir soal itu dan maaf saya tidak tertarik soal itu," sambung Klopp.



Banner Live Streaming MotoGP 2021

Salah dan Ronaldo kemungkinan akan menjadi andalan kubu Liverpool dan Man Utd dalam laga akhir pekan ini.

Salah sudah mencetak tujuh gol di Liga Inggris dan menjadi pemain tersubur Liverpool saat ini. Sementara Ronaldo baru mencetak tiga gol di Liga Inggris dan masih ada di bawah Bruno Fernandes serta Mason Greenwood sebagai pencetak gol terbanyak di Man Utd.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER