Hasil Denmark Open: Tommy Sugiarto ke Semifinal

ptr | CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 22:50 WIB
Tommy Sugiarto berhasil lolos ke semifinal Denmark Open usai Sameer Verma dari India mengundurkan diri setelah gim pertama berakhir. Tommy Sugiarto berhasil lolos ke semifinal Denmark Open. (Dok. Humas PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tommy Sugiarto berhasil lolos ke semifinal Denmark Open usai Sameer Verma dari India mengundurkan diri setelah gim pertama berakhir.

Sameer Verma memulai pertandingan dengan sangat baik lewat raihan empat poin beruntun dan unggul 4-0. Namun Tommy lalu sukses membalas dengan catatan enam poin beruntun yang membawa ia berbalik memimpin 8-5.

Tommy terus memimpin hingga unggul 11-9 di saat interval. Selepas interval, Sameer Verma sempat menyamakan kedudukan menjadi 11-11.


Tommy lalu merespons situasi tersebut dengan baik. Ia bisa melesat dan unggul jauh 18-13. Sameer Verma sempat mendekat di angka 17-19, tetapi Tommy mampu merebut dua poin berikutnya dan menang 21-17 di gim pertama.

Pada gim pertama itu sendiri, Tommy sempat mendapatkan perawatan. Namun selepas gim pertama usai, Sameer Verma mengundurkan diri dan pertandingan pun tak dilanjutkan.

Tommy lolos ke semifinal Denmark Open. Tommy akan menghadapi pemenang duel Jonatan Christie vs Kento Momota yang juga berlangsung pada Jumat (22/10) waktu setempat.

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER