Juara Czech Open, Kado Putri KW untuk Papa

ptr | CNN Indonesia
Minggu, 24 Oct 2021 17:46 WIB
Putri Kusuma Wardani secara khusus menyebut gelar juara Czech Open sebagai kado untuk sang ayah yang berulang tahun awal pekan ini. Putri KW secara khusus menyebut gelar Czech Open sebagai kado ulang tahun untuk sang ayah. (Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Putri Kusuma Wardani secara khusus menyebut gelar juara Czech Open sebagai kado untuk sang ayah yang berulang tahun awal pekan ini.

Putri KW merebut gelar juara usai menaklukkan Siti Nurshuhaini dari Malaysia dengan skor 21-16 dan 21-5.

"Alhamduillah saya juara di Czech Open. Tentu sangat menyenangkan bisa juara, apalagi gelar ini diraih di negara lain."


"Kemenangan ini tentu juga untuk PBSI, pelatih, dan masyarakat Indonesia yang mendukung saya. Gelar ini juga saya persembahkan untuk kado ulang tahun Papa yang jatuh tanggal 18 Oktober lalu," ucap Putri KW dalam rilis PBSI.

Putri KW menyebut bahwa kemenangan yang ia raih di final tak didapat dengan mudah meskipun skor yang ada terbilang telak.

"Kalau dilihat dari angka, laga di final sepertinya mudah. Tetapi terus terang, saya juga harus berjuang keras."

"Dari awal saya bermain nothing to lose. Saya nikmati pertandingan. Karena tubuh lawan lebih kecil, saya bermain untuk menjauhkan shuttlecock jauh dari jangkauannya. Saya selalu membuat lawan harus berlari dan berlari di lapangan," tutur Putri KW membeberkan strategi yang ia terapkan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sebelum tampil di Czech Open, Putri KW lebih dulu ikut berlaga di Piala Sudirman dan Piala Uber. Setelah ini, Putri KW bakal tampil di Belgian International, 27-30 Oktober.

"Kemenangan ini semoga makin memotivasi saya untuk bertanding lebih baik lagi di Belgia IC. Saya ingin terus berprestasi," kata Putri KW.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER