Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Australia

jun | CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 06:05 WIB
Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Australia pada Kualifikasi Grup G Piala Asia U-23 2022, Selasa (26/10). Timnas Indonesia U23 akan hadapi Australia di leg pertama Kualifikasi Piala Asia 2022. (Arsip PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Australia pada Kualifikasi Grup G Piala Asia U-23 2022 bisa disaksikan di salah satu televisi nasional, Selasa (26/10).

Duel Indonesia U-23 vs Australia bakal dimainkan di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan mulai pukul 19.00 WIB.

Indonesia vs Australia bakal bertarung dua leg untuk memastikan satu tiket otomatis ke putaran final Piala Asia U-23 2022.


Pasukan Garuda Muda sudah tiba lebih dulu di Tajikistan untuk mematangkan permainan. Asnawi Mangkualam dan kolega juga berkesempatan menjalani dua laga uji coba di sana.

Pada laga pertama, Indonesia berhasil mengalahkan Tajikistan U-23. Berikutnya, skuad arahan Shin Tae Yong menang 2-0 atas Nepal.

Selain bisa mempertebal mental para pemain, dua kemenangan di uji coba bisa jadi modal Shin Tae Yong untuk mematangkan taktik jelang lawan Australia.

"[Lewat] dua uji coba ini kami telah mendapat bagaimana perkembangan pemain dalam memainkan pola permainan sesuai keinginan kami. Banyak evaluasi [kami lakukan] dan kami akan perbaiki saat latihan nanti. Lawan Australia jelas harus lebih kerja keras dan fokus," kata Shin Tae Yong, dikutip laman resmi PSSI.

Sementara itu, timnas Australia U-23 bakal dipimpin pelatih sementara Trevor Morgan yang juga menjabat direktur teknik FA Australia.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

The Young Socceroos kemungkinan bakal turun dengan kekuatan lengkap dan diperkuat sejumlah pemain yang merumput di luar negeri.

Jadwal siaran langsung Timnas U-23 vs Australia U-23

Selasa (26/10)/Republikan Central Stadium/19.00 WIB/ Live SCTV

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER