Islam Makhachev Diprediksi Bakal Kalah di UFC 267

ptr | CNN Indonesia
Kamis, 28 Oct 2021 14:20 WIB
Michael Chandler menilai Islam Makhachev bakal menelan kekalahan di laga lawan Dan Hooker pada UFC 267. Islam Makhachev akan menghadapi Dan Hooker di UFC 267. (AFP/Mike Lawrie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Michael Chandler menilai Islam Makhachev bakal menelan kekalahan di laga lawan Dan Hooker pada UFC 267.

Chandler yang pernah mengalahkan Dan Hooker di awal tahun ini menganggap Dan Hooker sebagai sosok petarung yang lebih baik dibandingkan Makhachev.

"Saya rasa Makhachev akan menjalani masa sulit dan bakal kesulitan untuk menutup jarak melawan Dan Hooker."


"Bahkan bila Makhachev menyudutkan Dan Hooker di pagar, saya rasa defense Dan Hooker bisa mengatasinya karena dia sangat hebat di sana. saya rasa Dan Hooker bakal memenangkan pertarungan," tutur Chandler seperti dikutip dari Middle Easy.

Chandler lalu menyindir Makhachev yang menurutnya terlalu cepat menempati peringkat kelima dalam daftar ranking UFC.

"Saya rasa Makhachev bertarung lawan petarung peringkat ke-14 [Thiago Moises] saat dia berada di peringkat kesembilan. Lalu ia tiba-tiba berada di peringkat kelima tanpa menghadapi petarung lainnya di Top 10," ujar Chandler.

Di awal tahun, Chandler menang atas Dan Hooker dengan kemenangan TKO di ronde pertama. Meski menang cepat, Chandler tetap menganggap Dan Hooker sebagai sosok yang berbahaya.

"Saya rasa Dan Hooker adalah salah satu petarung paling tangguh di divisi ini. Dia adalah petarung dengan dagu terkuat."

Banner Video Highlights MotoGP 2021

"Fakta bahwa saya bisa mengalahkannya dalam waktu 2,5 menit tidak berarti bahwa ia rapuh dan tak mampu mengatur ritme. Dia sejatinya sangat piawai, punya jangkauan panjang dan memanfaatkan hal itu," ucap Chandler.

Chandler sendiri juga merupakan pendatang baru di UFC. Setelah menang lawan Dan Hooker, ia langsung tampil dalam duel perebutan gelar UFC melawan Michael Oliveira. Chandler kalah TKO pada laga tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER