Suara Ronaldo: Mari Bersatu Dukung Solskjaer

CNN Indonesia
Kamis, 28 Oct 2021 17:33 WIB
Cristiano Ronaldo disebut meminta rekan setimnya untuk bersatu dan mendukung Ole Gunnar Solskjaer di saat krisis mendera Manchester United. Ronaldo disebut meminta pemain Manchester United tetap solid. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo disebut meminta rekan setimnya untuk bersatu dan mendukung Ole Gunnar Solskjaer di saat krisis mendera Manchester United.

Man Utd tengah dalam situasi krisis seiring kekalahan telak 0-5 yang mereka derita. Situasi itu pula yang membuat posisi Solskjaer dalam tekanan.

Dalam situasi tersebut, Ronaldo, dikutip dari Manchester Evening News, meminta rekan setimnya untuk tetap dan kompak bersatu dan mendukung Solskjaer.


Ronaldo juga memberi nasihat agar para pemain tidak terpancing untuk mengutarakan pemikiran terkait strategi Solskjaer.

Dalam perkembangan terkini, direksi Man Utd disebut masih ingin memberi kesempatan bagi Solskjaer usai kekalahan 0-5 dari Liverpool. Dengan demikian, Solskjaer masih punya waktu untuk kembali meyakinkan jajaran direksi bahwa dirinya adalah sosok paling tepat untuk 'Setan Merah'.



Namun ambisi Solskjaer tidak akan berjalan dengan mulus. Pasalnya Man Utd masih berada di tengah jadwal berat.

Di akhir pekan ini, Manchester United akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Setelah itu, Man Utd akan menghadapi Atalanta (2/11) dan Manchester City (6/11).

Banner Testimoni

Setelah sempat tampil cukup impresif di awal musim, Man Utd kini kewalahan di Liga Inggris dan tertahan di posisi ketujuh. Man Utd baru mengoleksi 14 poin, tertinggal delapan angka dari Chelsea yang menguasai puncak klasemen.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER