Khabib: Insyaallah Islam Makhachev Habisi Hooker

CNN Indonesia
Sabtu, 30 Oct 2021 18:20 WIB
Khabib Nurmagomedov yakin Islam Makhachev akan mengalahkan Dan Hooker pada pertarungan kelas ringan di UFC 267. Islam Makhachev akan melawan Dan Hooker di UFC 267. (AFP/Mike Lawrie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Khabib Nurmagomedov yakin Islam Makhachev akan mengalahkan Dan Hooker pada pertarungan kelas ringan di UFC 267, Minggu (31/10) dini hari WIB.

Khabib selalu memiliki keyakinan Makhachev petarung terbaik di kelas ringan UFC saat ini. The Eagle bahkan yakin petarung 30 tahun itu akan menjadi juara dunia kelas ringan UFC di 2022.

Dalam video yang diunggah melalui YouTube, Khabib mengungkap keyakinan Makhachev mengalahkan Hooker. Khabib pun meminta Makhachev untuk memberi tekanan kepada Presiden UFC Dana White usai mengalahkan Hooker.


Khabib menganggap White kurang menghargai Makhachev di kelas ringan UFC karena tidak memberi sahabatnya lawan dengan nama tenar.

"Kami hanya perlu tiga kemenangan besar. Islam harus menghabisi orang ini [Hooker], Insyaallah. Setelah itu Islam harus mengatakan, 'Dana, jangan beri saya kontrak omong kosong. Jangan beri saya petarung peringkat 10, peringkat 5, tapi beri saya petarung peringkat 1. Petarung juara'," ujar Khabib melalui YouTube.

Khabib juga meminta Makhachev untuk lebih berani kepada pihak UFC untuk memberinya peluang pertarungan gelar juara dunia.

"Dia harus melakukan call out terhadap Dana White, bukannya melakukan call out terhadap seorang petarung. Itu baru bagus. Islam harus bicara. Karena orang-orang tahu siapa dia sebenarnya. Dia harus meraih kemenangan besar dan berbicara dengan Dana White," ucap Khabib.

Makhachev sedang dalam performa terbaik di UFC. Petarung asal Dagestan itu merebut delapan kemenangan beruntun dengan empat di antaranya berakhir dengan KO dan submission.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER