Presiden UFC Minat Kerja Sama dengan Little Khabib

CNN Indonesia
Minggu, 31 Oct 2021 22:04 WIB
Presiden UFC Dana White mengatakan akan memberikan kontrak kepada Hasbulla Magomedov yang memiliki julukan Little Khabib. Presiden UFC Dana White mengaku akan memberikan kontrak kerja sama dengan Hasbulla Magomedov. (AFP/Emma McIntyre)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden UFC Dana White mengatakan akan memberikan kontrak kepada Hasbulla Magomedov usai pemuda asal Rusia itu kerap viral karena keterlibatan dalam dunia seni bela diri campuran ini.

Hasbulla kerap menjadi viral karena tingkahnya yang lucu dan suka meniru aksi petarung UFC. Baru-baru ini Hasbulla viral setelah meninju wajah youtuber Adam Saleh sebelum UFC 267 di Abu Dhabi.

Awalnya Hasbulla menemui Adam Saleh di salah satu hotel di Abu Dhabi jelang UFC 267, Sabtu (30/10) malam WIB. Keduanya, pun mengabadikan pertemuan mereka dengan berpose dengan bergaya ala face off di UFC.


Namun, saat berpose Hasbulla justru malah meninju wajah Adam Saleh sebanyak dua kali yang membuat youtuber itu terkejut dan protes.

[Gambas:Instagram]

Video Hasbulla menghajar Adam Saleh itu pun sempat viral di media sosial dan mendapat respons dari Presiden UFC Dana White.

"Saya tidak tahu apakah dia akan bertarung di UFC, tapi dia pasti akan melakukan sesuatu dengan kami," kata White dikutip dari Sportbible.

Hasbulla kembali menjadi sorotan usai video perkelahiannya dengan youtuber Abdulroziq di arena UFC 267, Sabtu (30/10) malam WIB, viral di media sosial.

Keributan itu bermula setelah keduanya saling ledek di area penonton. Kemudian Hasbulla tampak panas dan mendatangi Roziq hingga perkelahian keduanya tak terhindarkan.


Hasbulla yang menggunakan peci hitam dan jaket berwarna hijau tampak sangat agresif menyerang Roziq yang menggunakan jas.

Bahkan, satu tendangan keras Hasbulla sempat tepat mengenai dada Roziq. Perkelahian keduanya pun akhirnya berakhir setelah dipisahkan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Hasbulla adalah blogger asal Makhachkala, Dagestan, Rusia, wilayah yang juga menjadi kampung halaman Khabib Nurmagomedov.

Nama Hasbulla menjadi terkenal setelah viral di Tiktok. Salah satu videonya yang viral adalah video saat timbang badan bersama rekannya Abdulroziq. Hingga kemudian ia pun mendapatkan julukan Little Khabib.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER