Makhachev Menang, McGregor Gatal Komentar dan Hapus Cuitan

CNN Indonesia
Minggu, 31 Oct 2021 23:00 WIB
Kemenangan Islam Makhachev yang didukung keberadaan Khabib Nurmagomedov sebagai pelatih di UFC 267 mendapat komentar dari Conor McGregor. Conor McGregor kembali melakukan aksi tulis dan hapus status setelah Islam Makhachev menang di UFC 267. (AP/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kemenangan Islam Makhachev yang didukung keberadaan Khabib Nurmagomedov sebagai pelatih di UFC 267 mendapat komentar dari Conor McGregor.

Makhachev memenangkan duel melawan Dan Hooker dalam salah satu pertarungan main card di UFC 267.

Petarung asal Rusia itu hanya butuh waktu tidak sampai satu ronde untuk menyudahi perlawanan Hooker. Makhachev menang setelah melakukan kuncian kimura atas petarung berjuluk The Hangman tersebut.


McGregor pun lantas menuliskan status di akun Twitternya, namun tak lama kemudian unggahan tersebut dihapus.

"Dia pamannya sepupunya anaknya dan yang lainnya. Selamat cuz cuz," tulis McGregor di akun @TheNotoriousMMA yang kemudian hilang dari lini masa.

Ini bukan kali pertama McGregor melakukan aksi tulis status dan kemudian menghapusnya. Tindakan tersebut belakangan menjadi kebiasaan bagi mantan juara UFC tersebut.

Sebelumnya McGregor juga pernah menulis sesuatu mengenai Khabib dan beberapa petarung serta mantan petarung UFC, seperti Daniel Cormier, serta kemudian menghapus tulisan tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

McGregor saat ini masih tercatat sebagai petarung peringkat sembilan di kelas ringan. Sementara Makhachev saat ini menduduki peringkat kelima.

Makhachev pun percaya diri berhak atas duel perebutan gelar setelah menang atas Hooker.

Petarung 30 tahun itu sudah memiliki rekor 21 kali menang dan sekali kalah. Khusus di UFC, Makhachev mengantongi catatan tarung 10 kali menang dan satu kali kalah.

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER