Top 3 Sports: Leonardo Kritik Messi, Ronaldo Jauh dari Salah

jun | CNN Indonesia
Senin, 01 Nov 2021 06:40 WIB
Leonardo mengkritik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih tertinggal jauh dari Mohamed Salah, masuk daftar Top 3 Sports kali ini. Leonardo kritik Lionel Messi setengah hati di PSG. (AP/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia --

Leonardo mengkritik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih tertinggal jauh dari Mohamed Salah, masuk daftar Top 3 Sports kali ini.

Artikel tentang Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon jadi runner up French Open juga diminati pembaca.

Berikut Top 3 Sports CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.


1. Leonardo Kritik Messi, Ruang Ganti PSG Kembali Memanas

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo mengkritik Lionel Messi yang dianggap lebih senang di timnas Argentina. Kekecewaan Leonardo terhadap Messi itu membuat ruang ganti PSG kembali memanas.

Internal PSG pada musim ini tidak pernah lepas dari persoalan. Di luar belum matangnya trio maut MNM: Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, sejumlah masalah menggelayuti Les Parisiens.

Kini, Leonardo menyebut Messi lebih senang bermain untuk timnas Argentina dibanding PSG. Tuduhan itu berdasarkan penampilan La Pulga di timnas Argentina dan PSG.

2. Top Skor Liga Inggris: Tambah Gol, Ronaldo Masih Jauh dari Salah

Cristiano Ronaldo kembali menyarangkan bola ke gawang lawan dan menambah perbendaharaan gol di Liga Inggris, namun jumlah gol sang megabintang masih kalah jauh dari Mohamed Salah.

Ronaldo kembali mencatatkan nama di papan skor saat Manchester United bertanding melawan Tottenham Hotspur. Gol pembuka kemenangan Setan Merah atas The Lilywhites tersebut merupakan gol keempat Ronaldo.

Dengan koleksi empat gol, Ronaldo kini sejajar dengan 12 pemain lainnya termasuk rekan di Man Utd yakni Bruno Fernandes dan Mason Greenwood. Ronaldo masih terpaut enam gol dari Salah yang sudah mengemas 10 gol hingga pekan ke-10 Liga Inggris.

3. Marcus/Kevin Runner Up French Open

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalah dari Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dalam laga final French Open 2021 di Stade Pierre de Coubertin, Minggu (31/10) malam waktu Indonesia.

Di gim pertama, Marcus/Kevin kalah 17-21 dan dipaksa menyerang 20-22 di gim kedua. Dengan demikian tak ada wakil Indonesia yang berhasil juara di French Open 2021.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER