Top Skor Liga Champions: Salah dan Lewandowski Bisa Gusur Haller

jun | CNN Indonesia
Senin, 01 Nov 2021 16:51 WIB
Mohamed Salah dan Robert Lewandowski berpeluang gusur Sebastien Haller dari puncak daftar top skor pada matchday keempat Liga Champions. Mohamed Salah dan Robert Lewandowski bersaing rebut gelar top skor Liga Champions. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mohamed Salah dan Robert Lewandowski berpeluang gusur Sebastien Haller dari puncak daftar top skor pada matchday keempat Liga Champions.

Saat ini posisi teratas pencetak gol terbanyak dipegang Haller. Stiker Ajax Amsterdam itu sudah mengoleksi enam gol dari tiga penampilan di fase grup.

Sementara Salah (Liverpool) dan Lewandowski (Bayern Munchen) masing-masing mengemas lima gol. Kedua penyerang tajam ini berpeluang untuk menggusur posisi Haller dari daftar top skor sementara Liga Champions tengah pekan ini.


Sebab, Haller bakal menghadapi laga berat ke markas Borussia Dortmund. Sedangkan Lewandowski akan melakoni laga kandang saat Munchen menjamu Benfica di Allianz Arena, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Peluang Haller untuk menambah pundi golnya terbilang berat lantaran Dortmund akan bermain di depan publik sendiri. Die Borussen juga berambisi mengamankan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Salah juga berpeluang menambah pundi golnya saat Liverpool menjamu Atletico Madrid di Stadion Anfield, Kamis (4/11) dini hari WIB.

Pada laga sebelumnya, Salah berhasil mencetak dua gol saat Liverpool meraih kemenangan 3-2 di markas Atletico. Penyerang internasional Mesir itu berpotensi kembali jadi momok bagi gawang Colchoneros yang dikawal Jan Oblak.

Adapun dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo (Manchester United) dan Lionel Messi (Paris Saint Germain), pun berambisi mengejar ketinggalan koleksi gol.

Sejauh ini, Ronaldo dan Messi masing-masing telah membukukan tiga gol di Liga Champions. Ketajaman kedua pemain langganan Ballon d'Or ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Daftar Top Skor Liga Champions

6 Gol: Sebastien Haller (Ajax)
5 Gol: Mohamed Salah (Liverpool), Robert Lewandowski (Bayern)
4 Gol: Christopher Nkunku (Leipzig)
3 Gol: Cristiano Ronaldo (Man Utd), Lionel Messi (PSG), Antoine Griezmann (Atletico), Leroy Sane (Bayern), Riyad Mahrez (Manchester City), Hans Vanaken (Club Brugge), Karim Adeyemi (Salzburg).

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER