Ancaman Keras Gaethje Jelang Duel Lawan Chandler di UFC 268

ptr | CNN Indonesia
Rabu, 03 Nov 2021 18:40 WIB
Justin Gaethje menegaskan dirinya bakal mendapat duel perebutan gelar setelah menang atas Michael Chandler di UFC 268. Justin Gaethje bakal duel lawan Michael Chandler di UFC 268. (AP/John Raoux)
Jakarta, CNN Indonesia --

Justin Gaethje menegaskan dirinya bakal mendapat duel perebutan gelar setelah menang atas Michael Chandler di UFC 268.

Gaethje menyatakan duel lawan Chandler adalah tiket penentuan untuk menjadi penantang duel perebutan gelar di laga berikutnya.

"Ketika saya datang dan menaklukkannya, saya dijamin mendapatkan duel perebutan gelar setelah itu. Itulah yang akan coba saya dapatkan saat ini," ucap Gaethje seperti dikutip dari BJPENN.


Gaethje juga optimistis gaya tarung Chandler tidak akan berpengaruh banyak terhadap persiapan yang akan ia lakukan.

"Chandler sangat cepat dan punya daya ledak [lewat tinju]. Namun dia tak akan mempengaruhi cara saya bertarung."

"Saya akan mundur bila itu yang saya inginkan, begitu juga saya akan maju atau bergerak ke samping bila itu yang saya mau," kata Gaethje.

Gaethje dan Chandler adalah dua petarung yang sama-sama kalah dalam duel perebutan gelar terakhir. Gaethje kalah dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2020 lewat submission.

Sementara itu Chandler takluk dengan kekalahan TKO di hadapan Charles Oliveira dalam duel perebutan gelar yang lowong di tahun ini.

Banner Testimoni

Saat ini Oliveira memegang status sebagai juara UFC kelas ringan dan kemungkinan bakal menghadapi Dustin Poirier pada Desember mendatang.

Laga perburuan sabuk juara di kelas ringan UFC saat ini ramai lantaran Islam Makhachev juga mengklaim dirinya sudah layak mendapatkan duel perebutan gelar di laga berikutnya.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER