Khabib Sebut Kebencian Hasbulla dan Rozik Nyata

jun | CNN Indonesia
Kamis, 04 Nov 2021 16:44 WIB
Mantan juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov menyebut kebencian antara Hasbulla Magomedov dan Abdu Rozik nyata dan tak dibuat-buat. Khabib Nurmagomedov sebut kebencian Hasbulla vs Rozik nyata. (AFP/GIUSEPPE CACACE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov menyebut kebencian antara Hasbulla Magomedov dan Abdu Rozik nyata dan tak dibuat-buat.

Hal tersebut diungkapkan Khabib kepada pelatihnya Javier Mendez. Awalnya Mendez mengira perseteruan itu hanya drama yang dirancang, tetapi kemudian ia merevisinya dalam podcast 'The Javier Mendez Podcast.'

"Hari ini saya bersama Rizwan dan Khabib, dan saya berkata, 'Hei, ada apa dengan orang-orang itu? Itu lelucon, kan?' Dan Rizwan berkata, 'Tidak ada pelatih, mereka saling membenci,'" katanya.

"Saya menjawab, 'Apa?! Mereka saling membenci?' Dia menjawab, 'Ya. Mereka benar-benar saling membenci,'" ucap Mendez dalam podcast-nya dilansir dari Middleeasy pada Kamis (4/11).

Hasbulla dan Rozik memperlihatkan kebencian mereka menjelang pertarungan UFC 267, pekan lalu. Keduanya terlibat saling mengumbar perkataan sampah (trash talk) dan seolah-olah akan bertarung.

Kebencian semacam ini bukan hal baru di UFC. Sebelumnya sudah ada kisah kebencian tingkat tinggi antara Conor McGregor dan Nate Diaz atau kisah Jon Jones dengan Daniel Cormier.

Mendez dengan yakin mengatakan bahwa perseteruan antara Hasbulla dan Rozik bukan permainan. Pasalnya Khabib yang memberitahu informasi tersebut. Ia yakin Khabib tak berdusta padanya.

Banner Live Streaming MotoGP 2021


"Saya baru saja melihat Instagram dari Nogueira, dia mengunggah dua orang ini dan itu terlihat nyata. Saya pikir itu semua bermain-main. Saya pikir mereka mengada-ada. Tapi tidak," katanya.

"Dan Khabib tidak akan pernah berbohong padaku. Dia berkata, 'Orang-orang itu tidak saling menyukai.' Sekarang akan kah mereka bertengkar? Saya tidak tahu. Tapi kebencian itu nyata," ujar Mendez.


[Gambas:Video CNN]

(abd/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER