Sebut Canelo Akan Bunuh Plant, Mike Tyson Disindir

CNN Indonesia
Jumat, 05 Nov 2021 10:51 WIB
Caleb Plant menyindir Mike Tyson yang memfavoritkan Saul Canelo Alvarez untuk memenangi duel tinju bersejarah akhir pekan ini. Caleb Plant (kanan) yakin mampu mengalahkan Canelo Alvarez. (Getty Images via AFP/DAVID BECKER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Caleb Plant menyindir Mike Tyson yang memfavoritkan Saul Canelo Alvarez untuk memenangi duel tinju bersejarah yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (7/11) pagi WIB.

Canelo dan Plant akan bertarung demi mendapatkan status juara dunia menengah sejati. Canelo vs Plant akan memperebutkan unfikasi gelar juara dunia kelas menengah WBA, WBC, WBO, dan IBF.

Tyson memprediksi Canelo akan memenangi pertarungan melawan Plant. Tidak hanya menang, Tyson juga yakin Canelo akan menang KO dan 'membunuh' Plant.


"Canelo akan menjatuhkan Plant. Plant akan mengakhiri pertarungan dengan sangat kacau. Dengan dua manusia [di atas ring], segala hal mungkin terjadi, tapi saya pikir Canelo akan membunuhnya," ucap Tyson.

"Plant tidak akan bertahan lama. Dia akan dikubur. Tunggu sampai Canelo mulai memukul butuh orang itu," ujar Tyson.

Plant tidak senang dengan prediksi Tyson. Petinju asal Amerika Serikat itu kemudian menyindir Tyson. Plant mengatakan Si Leher Beton merupakan petinju yang lebih kuat saat dikalahkan Buster Douglas, Lennox Lewis, dan Evander Holyfield.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Dia lebih kuat daripada Buster Douglas, tapi itu tidak membantunya menang. Douglas lebih memiliki determinasi untuk menang. Tyson lebih kuat daripada Lewis, lebih kuat daripada Holyfield, tapi memenangi pertarungan tinju melibatkan lebih dari sekadar menjadi lebih kuat daripada petarung lain," ujar Plant.

"Ada banyak kunci dan banyak faktor untuk memasuki pertarungan, dan tidak semuanya berkaitan dengan kekuatan," ucap Plant dikutip dari TalkSport.

Plant punya rekor sempurna dari 21 pertarungan dengan 12 di antaranya menang KO/TKO. Sementara Canelo sukses merebut 56 kemenangan (38 menang KO/TKO), 1 kalah, dan 2 kali imbang.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER