Manajer Khabib Diklaim Tampar Dillon Danis di UFC 268

CNN Indonesia
Senin, 08 Nov 2021 08:17 WIB
Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menampar Dillon Danis yang merupakan rekan Conor McGregor di dalam perhelatan UFC 268 Ilustrasi sabuk UFC. (AFP/Victor Decolongon)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menampar Dillon Danis di dalam perhelatan UFC 268 yang berbuntut pengeluaran rekan Conor McGregor tersebut dari gedung.

Insiden yang melibatkan orang-orang dekat dari dua sosok yang saling berseteru dalam ajang UFC tersebut dilaporkan reporter John Morgan.

Dalam cuitannya, Morgan yang juga berprofesi sebagai komentator MMA menyebut Abdelaziz menampar Danis.


"Ali Abdelaziz menampar Dillon Danis di belakang panggung malam ini di #UFC 268 menurut beberapa orang yang menyaksikan insiden. Danis kemudian dikeluarkan dari gedung."

"Mencoba mengonfirmasi kepada @Aliabdelaziz00, tetapi dia menolak berkomentar," tulis Morgan.

Perselisihan antara Abdelaziz dan Danis bukan baru berlangsung. Keduanya sudah pernah saling serang komentar dan perang urat syaraf dalam beberapa kesempatan.

Danis adalah salah satu orang yang turut membumbui perselisihan Khabib dengan McGregor. Dalam duel di UFC 229, Khabib melompati pagar octagon dan menyerang Danis setelah memenangi duel melawan McGregor.

Danis adalah petarung mixed martial arts (MMA) yang belag di ajang Bellator. Sosok yang mendalami Brazilian Jiu Jitsu tersebut punya rekor tarung dua kali menang dan tanpa kalah.

Setelah menang atas Max Humphrey pada 2019, karier Danis di MMA belum berlanjut lagi.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Sementara Abdelaziz yang kini menjadi manajer beberapa petarung MMA juga sempat berkarier sebagai atlet olahraga seni beladiri campuran tersebut.

UFC 268 menampilkan sederet pertarungan bergengsi, seperti duel perebutan sabuk juara strawweight antara Rose Namajunas dan Zhang Weili, serta partai puncak yang mempertemukan Kamaru Usman dengan Colby Covington dalam perebutan sabuk juara kelas welter.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER