Khamzat Chimaev Buat Bos UFC Lupakan Khabib

CNN Indonesia
Senin, 08 Nov 2021 12:30 WIB
Keberadaan Khamzat Chimaev membuat bos UFC, Dana White, melupakan segala spekulasi soal Khabib Nurmagomedov termasuk duel melawan Kamaru Usman. Khamzat Chimaev bakal mendapat kesempatan melawan Kamaru Usman jika terus mempertahankan catatan kemenangan di UFC. (Tangkapan layar instagram @khamzat_chimaev)
Jakarta, CNN Indonesia --

Keberadaan Khamzat Chimaev membuat bos UFC, Dana White, melupakan segala spekulasi soal Khabib Nurmagomedov termasuk duel melawan Kamaru Usman.

Dalam sebuah acara dengan ESPN, White masih mendapat pertanyaan soal kemungkinan Khabib naik ring lagi.

Sportscaster yang juga komentator tinju, Max Kellerman, menyinggung duel bertajuk superfight yang mempertemukan Khabib dengan Usman.


"Percayalah pada saya ketika saya bilang Khabib pensiun. Dia tidak akan kembali. Jadi tak ada gunanya bilang, 'Oh ya, saya akan melawan Khabib,' ketika ia adalah teman Anda dan Anda tahu dia sudah pensiun. Benar kan? Itu yang pertama," tutur White.

"Yang kedua, pertanyaan sesungguhnya sekarang adalah kita akan mencari tahu Khamzat Chimaev yang Anda tahu menghajar banyak orang," sambungnya dikutip dari Sportskeeda

Usman dan Chimaev sama-sama bertarung di kelas welter. Usman baru saja menang angka atas Colby Covington dan mempertahankan sabuk juara di UFC 268. Sementara Chimaev baru masuk posisi 10 besar penantang setelah mengalahkan Li Jingliang pada UFC 267.

"Dia [Chimaev] mendapat lebih banyak pertarungan dan lebih banyak pertarungan daripada yang dia dapatkan. Orang ini seperti roket sekarang," kata White.

"Dia bertarung di lima besar, Anda mulai bertanya-tanya Khamzat Chimaev versus Usman adalah [pertarungan] yang serius," imbuhnya.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Chimaev memiliki rekor bertarung 10 kali dan selalu menang. Khusus di UFC, petarung asal Rusia berkewarganegaraan Swedia itu sudah mengoleksi empat kemenangan.

Sementara kesuksesan mengalahkan Covington membuat Usman memiliki catatan tarung 20 kali menang dan sekali kalah.

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER