Aldo Sindir Khabib Banyak Omong dan Suka Cari Perhatian

CNN Indonesia
Jumat, 12 Nov 2021 05:40 WIB
Petarung UFC, Jose Aldo serang balik Khabib Nurmagomedov dengan menyebutnya terlalu banyak omong dan suka cari perhatian usai pensiun. Jose Aldo sebut Khabib Nurmagovedov suka cari perhatian dan banyak omong. (AFP/GIUSEPPE CACACE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Petarung UFC Jose Aldo serang balik Khabib Nurmagomedov dengan menyebutnya banyak omong dan suka cari perhatian usai pensiun.

Beberapa waktu lalu, Khabib mengomentari penampilan Aldo yang disebutnya telah gagal untuk mencapai puncak kedua dalam kariernya di UFC.

Khabib juga menyebut akhir-akhir ini Aldo telah kehilangan semangat berkompetisi dan hanya bertarung demi uang.


Aldo pun akhirnya muncul untuk menanggapi komentar The Eagle tersebut.

"Dia mengatakan Anda tidak dapat mencapai puncak karier lagi, tetapi kami hanya melihat contoh dengan Glover [Teixeira], yang sampai di sana, kalah, dan kembali ke sana pada usia 42 dan memenangkan [gelar UFC]," kata Aldo kepada MMA Fighting dilansir Middle Easy.

"[Israel] Adesanya sendiri bertarung melawan Jan Blachowicz selama lima ronde, pertarungan yang cukup membosankan, dua atlet tingkat tinggi, dan Glover, yang lebih tua dari saya menang. Kadang Khabib terlalu banyak bicara. Dia tidak melakukan banyak hal akhir-akhir ini, dia sudah pensiun, jadi dia mencari [perhatian] seperti itu."

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Pada 2016, Aldo mengaku sempat mendapat tawaran untuk bertarung melawan Khabib. Tetapi, duel itu tidak terjadi karena Khabib menolak tawaran tersebut.

"Saya sedang pergi bersama pelatih saya Dede Pederneiras. Dia bilang UFC telah menawari saya pertarungan [melawan Khabib] ini dan kami menerimanya. Saya ingin itu, saya ikut. Saya menghormati semua orang, tetapi kesempatan itu [saya inginkan]," kata Aldo.

"Saya adalah juara kelas bulu, dan [Nurmagomedov] tidak berpikir itu adalah [ide] yang bagus. Saya tidak tahu apakah dia mengharapkan untuk melawan orang lain, saya tidak tahu apa yang dia pikirkan saat itu. Saya pikir itu bisa menjadi pertarungan yang hebat."

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER