Barcelona Pinjam 3 Pemain Chelsea Jika Gagal Dapat Sterling

CNN Indonesia
Minggu, 14 Nov 2021 01:01 WIB
Barcelona dikabarkan berencana meminjam tiga pemain Chelsea sekaligus jika tidak mampu meminang winger Manchester City, Raheem Sterling. Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech termasuk salah satu pemain yang masuk bidikan Barcelona. (AP/Peter Morrison)
Jakarta, CNN Indonesia --

Barcelona dikabarkan berencana meminjam tiga pemain Chelsea sekaligus jika tidak mampu meminang winger Manchester City, Raheem Sterling.

Sterling jadi nama yang gencar dikaitkan dengan Barcelona sejak kedatangan Xavi sebagai arsitek anyar. Peluang mendapatkan Sterling cukup terbuka mengingat mantan pemain Liverpool itu bukan pilihan utama Pep Guardiola.

Menurut media Spanyol, Sport seperti dilansir dari Metro, Man City membanderol harga Sterling senilai 45 juta poundsterling atau Rp860 miliar untuk klub peminat. Harga yang dipatok pihak Man City itu sepertinya masih kelewat mahal untuk Blaugrana yang bermasalah dari segi finansial.

Opsi lain pun dilaporkan mulai digodok manajemen Barcelona sebagai alternatif andai gagal mendapatkan Sterling. Bidikan mengarah ke tiga pemain Chelsea yakni Christian Pulisic, Hakim Ziyech, dan Callum Hudson-Odoi.

Barcelona coba memanfaatkan situasi berlimpahnya stok pemain di lini serang Chelsea. Tim Catalan bakal menawarkan kesempatan bermain di tim utama untuk Pulisic, Ziyech, dan Hudson-Odoi.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Pulisic baru bermain dalam empat pertandingan karena lebih banyak berkutat dengan cedera. Pemain asal Amerika Serikat itu dikabarkan tidak senang dengan situasinya di tim saat ini.

Sedangkan Ziyech sudah berada dalam radar Barcelona sejak lama sebelum bergabung dengan Chelsea pada Februari 2020 lalu. Ziyech juga kesulitan menembus tim inti karena baru 11 kali jadi starter di Liga Inggris untuk tim asuhan Thomas Tuchel sejak kepindahannya dari Ajax Amsterdam.

Nasib serupa dialami Hudson-Odoi. Pemain binaan Chelsea itu belum rutin masuk tim inti dan sempat ingin dipinjam oleh Borussia Dortmund tetapi ditolak oleh Chelsea pada bursa transfer awal musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER