Jadwal Tinju Daud Yordan vs Rachata Khaophimai

CNN Indonesia
Rabu, 17 Nov 2021 07:58 WIB
Daud Yordan akan kembali bertarung di arena tinju dengan duel lawan Rachata Khaophimai. Berikut jadwal duel tersebut. Daud Yordan siap kembali bertarung pada Jumat (19/11). (Dok Mahkota Promotion)
Jakarta, CNN Indonesia --

Daud Yordan akan kembali bertarung di arena tinju dengan duel lawan Rachata Khaophimai. Berikut jadwal duel tersebut.

Duel Daud Yordan vs Khaophimai berlangsung di Thailand, Jumat (19/11). Laga ini bakal disiarkan langsung oleh Kompas TV mulai pukul 20.00 WIB.

Pertarungan Daud Yordan vs Khaophimai bakal memperebutkan sabuk WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight.


Duel Daud Yordan vs Khaophimai ini merupakan laga perdana Daud Yordan setelah terakhir kali bertinju pada 17 November 2019. Saat itu Daud Yordan berhasil menang TKO atas Michael Mokoena untuk merebut sabuk IBA dan WBO Oriental untuk kelas Super Lightweight.

Daud Yordan saat ini sudah berusia 34 tahun dan pernah memegang sabuk juara dunia kelas bulu dan kelas ringan versi IBO.

Sementara itu menurut data boxrec, Khaophimai adalah petinju berusia 18 tahun. Ia punya rekor 100 persen lewat tujuh kemenangan dalam tujuh laga awal yang dilakoninya.

Selama ini, Khaophimai baru berhadapan dengan sesama petinju Thailand. Duel lawan Daud Yordan adalah duel perdana Khaophimai menghadapi petinju dari negara lain.

Berbeda dengan Daud Yordan yang tak bertinju selama dua tahun, Khaophimai sempat menjalani empat pertarungan sejak Maret 2020 hingga November 2020. Barulah setelah itu ia tak bertarung selama setahun.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Daud Yordan vs Rachata Khaophimai/Bangkok, Thailand/ Jumat, 19 November/ Kompas TV/ 20.00 WIB

[Gambas:Video CNN]



(ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER