Janji McGregor untuk Balas Dendam ke Poirier di UFC

CNN Indonesia
Kamis, 18 Nov 2021 09:48 WIB
Conor McGregor berjanji bahwa ia bisa kembali tampil dan membidik duel lawan Dustin Poirier di UFC pada pertengahan 2022 mendatang. Conor McGregor siap kembali pada pertengahan 2022. (REUTERS/STEVE MARCUS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor berjanji bahwa ia bisa kembali tampil dan membidik duel lawan Dustin Poirier di UFC pada pertengahan 2022 mendatang.

McGregor mengalami patah kaki dalam laga lawan Dustin Poirier. Hal tersebut membuat McGregor diprediksi bakal absen untuk waktu yang lama.

Namun McGregor tanpa ragu menyatakan bahwa ia bisa siap tampil di pertengahan tahun 2022.


"Saya akan kembali pada pertengahan 2022," ucap McGregor menjawab pertanyaan salah satu penggemarnya dalam akun twitter miliknya.

Merujuk kondisi McGregor saat ini, petarung asal Irlandia itu sudah bisa berjalan tanpa menggunakan tongkat penyangga. Proses pemulihan yang cepat ini yang coba terus ditunjukkan oleh McGregor sejak Juli.

McGregor selalu menegaskan bahwa laga terakhir lawan Poirier bukanlah kekalahan untuknya. Ia mengalami musibah patah kaki sehingga hal tersebut tidak bisa dihitung sebagai kekalahan.

Sementara itu Poirier selalu menyatakan bahwa patah kaki McGregor akibat efek tendangan yang ia lakukan sebelumnya. Momen patah kaki McGregor terjadi saat ia coba mendaratkan kaki usai melepaskan tendangan.

Poirier juga mengungkapkan bahwa ia selalu bersedia menerima tantangan bertarung lawan McGregor bila McGregor masih penasaran dengan duel melawan dirinya.

Banner Testimoni

"Kondisi kepalanya lebih sakit, sedangkan kaki saya lebih sakit. Saya merasa hal ini [rivalitas McGregor vs Poirier] belum jelas dan dipastikan. Itu adalah tanggapan paling adil yang bisa saya berikan," tutur McGregor.

Poirier sendiri bakal berduel lawan Charles Oliveira dalam duel perebutan gelar kelas ringan UFC pada Desember mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER