Top 3 Sports: Pesan Emosional Messi, Greysia/Apriyani Lolos

CNN Indonesia
Jumat, 19 Nov 2021 07:47 WIB
Pesan emosional Lionel Messi yang bungkam ragu PSG dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke perempat final Indonesia Masters 2021 jadi berita terpopuler. Lionel Messi memperlihatkan komitmennya untuk PSG. (AP/Natacha Pisarenko)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pesan emosional Lionel Messi yang bungkam ragu Paris Saint-Germain (PSG) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan tampil di perempat final Indonesia Masters 2021 jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita terpopuler olahraga CNNIndonesia.com yang dirangkum dalam Top 3 Sports:

1. Pesan Emosional Messi Bungkam Ragu PSG


Lionel Messi menuliskan pesan emosional di akun Instagram usai mendarat di Paris, Rabu (17/11) malam WIB. Pesan tersebut memuat target Messi bersama PSG sebelum akhir 2022 yang sekaligus menjawab keraguan Les Parisiens terhadap loyalitas La Pulga.

"Saya baru saja mendarat di Paris dengan kegembiraan yang luar biasa karena telah mencapai target lolos ke Piala Dunia di Qatar. Tidak diragukan lagi seperti gula di atas lapisan kue ulang tahun yang sangat istimewa yang kita jalani bersama timnas Argentina. Sekali lagi terima kasih untuk semua cinta yang selalu Anda berikan kepada kami, di Januari mendatang mungkin kita akan bertemu lagi," tulis Messi.

"Sekarang saatnya mengubah fokus karena saya masih ingin terus berjuang untuk mencapai tujuan yang telah kita tetapkan di PSG dan saya ingin tetap fokus dan bekerja untuk mencapainya. Hampir satu setengah bulan untuk sampai di 2022 dan saya ingin mengakhiri tahun ini dengan cara terbaik dan dengan lebih banyak waktu baik yang dapat kami capai di Prancis. Peluk semuanya."

2. Greysia/Apriyani Lengkapi 4 Wakil Indonesia di Perempat Final

Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan akan ada empat wakil Indonesia yang tampil dalam babak perempat final Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali.

Pasangan ganda putri peraih emas Olimpiade 2020 itu menang 21-17 dan 21-9 atas ganda Spanyol, Clara Azurmendi/Beatriz Corrales.

Greysia/Apriyani mengikuti jejak tiga wakil Indonesia lain yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

3. Solskjaer Dikabarkan Marah Usai Diminta Mundur dari Man Utd

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan marah kepada Dewan Manchester United usai dilaporkan diminta mundur dari posisi pelatih Setan Merah, menurut Metro.

Solskjaer marah karena manajemen hanya melihat performa tim di awal musim ini, sementara orang-orang telah melupakan keberhasilannya bersama Man Utd dalam dua musim terakhir.

Man Utd berada di urutan ketiga dan kedua dalam dua musim terakhir Solskjaer menangani Setan Merah. Man Utd juga menjadi runner-up Liga Europa musim lalu usai kalah dari Villarreal di final.

[Gambas:Video CNN]

(jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER