Top 3 Sports: Pembalap WSBK Suka Indomie, Daud Yordan Rebut Sabuk WBC

CNN Indonesia
Sabtu, 20 Nov 2021 06:33 WIB
Pembalap BMW Motorrad WSBK Michael van der Mark suka Indomie dan Daud Yordan menang TKO atas petinju Thailand dan rebut sabut WBC jadi berita terpopuler. Pembalap BMW Motorrad WSBK Michael van der Mark saat beraksi di Sirkuit Mandalika, Jumat (19/11). (CNN/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap BMW Motorrad WSBK Michael van der Mark mengaku jatuh cinta dengan mi instan Indonesia, Indomie dan Daud Yordan menang Technical Knockout (TKO) atas petinju Thailand dan rebut sabut WBC jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Pembalap Aruba Ducati, Scott Redding, yang harus menyantap nasi dan mi untuk sarapan selama di Indonesia juga menjadi berita favorit.

Berikut tiga berita terpopuler olahraga CNNIndonesia.com yang dirangkum dalam Top 3 Sports:


1. Michael van der Mark: Indomie Makanan Favorit Saya

Pembalap BMW Motorrad WSBK Michael van der Mark mengaku jatuh cinta dengan mi instan Indonesia, Indomie. Pengakuan itu diungkap Van der Mark usai menjalani latihan bebas WSBK Mandalika 2021, Jumat (19/11).

Sebagai pembalap Belanda berdarah Indonesia, Van der Mark mengaku jarang mengunjungi Indonesia. Penampilan di WSBK Mandalika bersama BMW Motorrad merupakan kali kedua Van der Mark mengunjungi Indonesia.

"Sejujurnya ini baru kali kedua saya ke Indonesia. Karena ketika terakhir saya ke sini dua tahun lalu, saya hanya 24 jam di sini. Jadi ini kunjungan pertama yang sesungguhnya, dan pekan ini saya datang lebih awal di Lombok," ucap Van der Mark.

2. Bintang WSBK Mandalika Merasa Aneh Sarapan Nasi dan Mi

Pembalap Aruba Ducati, Scott Redding, mengaku memulai kebiasaan baru selama menjalani WSBK Mandalika di Sirkuit Mandalika yang sebelumnya tidak pernah dilakukannya.

Redding mengatakan sambutan masyarakat, terutama di Lombok, sangat luar biasa sejak pembalap asal Inggris itu tiba di Indonesia untuk mengikuti ajang balap WSBK Mandalika.

Redding yang hadir bersama tunangannya, Jacey Hayden, mengaku sangat menikmati pengalaman baru selama di Lombok. Salah satu pengalaman baru bagi Redding adalah harus menyantap nasi dan mi untuk sarapan selama di Indonesia.

"Ya makanannya enak. Saya selalu menyantap nasi dan mi untuk sarapan, yang merupakan sesuatu yang berbeda dan baru untuk saya. Tapi itu bagus, tidak masalah," ucap Redding kepada CNNIndonesia.com di Lombok, Kamis (18/11).

Banner Testimoni

3. Hasil Tinju: Daud Yordan Menang TKO atas Petinju Thailand

Daud Yordan menang Technical Knockout (TKO) atas petinju Thailand Rachata Khaophimai dalam pertandingan tinju perebutan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super (63,5kg) di World Siam Stadium, Bangkapi, Bangkok, Jumat (19/11) malam WIB.

Di pengujung ronde keempat Daud mendapatkan momentum untuk melakukan serangan bertubi-tubi ke arah wajah Rachata yang membuat lawannya sempat goyang tanpa perlawanan. Namun, Rachata yang hampir tak berdaya masih mampu berdiri hingga ronde keempat berakhir.

Di ronde kelima, Daud Yordan terus melakukan serangan hingga akhirnya wasit memutuskan kemenangan TKO untuk Daud Yordan setelah sang lawan dinilai sudah tak mampu memberikan perlawanan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER