Maguire Akui Man Utd Main Buruk di Bawah Arahan Solskjaer

CNN Indonesia
Senin, 22 Nov 2021 20:42 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire, menilai performa The Red Devils belakangan buruk sehingga gagal meraih hasil yang bagus bersama Ole Gunnar Solskjaer. Harry Maguire menilai performa Man Utd buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. (AP/Frank Augstein)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kapten Manchester United, Harry Maguire, menilai performa The Red Devils belakangan buruk sehingga gagal meraih hasil yang bagus bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah tak lagi ditangani Solskjaer, Man Utd akan bertemu dengan Villarreal di Liga Champions, Rabu (23/11).

Maguire menganggap deretan kekalahan-kekalahan Man Utd bukan karena faktor lawan, melainkan kesalahan dari tim yang bermain di bawah level permainan terbaik.


"Semua pemain akan melewati masa sulit dan hasil belakangan ini yang tidak cukup bagus. Secara kolektif kami tidak bagus dan hasil menunjukkan itu. Kami telah mendapatkan ganjarannya," kata Maguire dalam konferensi pers jelang laga Villarreal vs Man Utd.

"Kami perlu menemukan mentalitas yang tepat dan menghasilkan performa yang tepat besok," sambungnya dikutip dari Dailymail

Bek timnas Inggris yang didatangkan Solskjaer dari Leicester City itu merasa Man Utd sedang berada dalam situasi sulit setelah berpisah dengan sosok pelatih yang sudah menangani Manchester Merah sejak akhir 2018.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi kami sebagai pemain karena rasa hormat yang kami miliki untuknya [Solskjaer]. Kami pernah melakukan perjalanan bersama. Ada emosi di sana."

"Kami ingin berhasil dan hasilnya tidak cukup baik. Ini adalah bisnis hasil. Para pemain harus bertanggung jawab. Kita bersama-sama dalam hal ini. Pada akhirnya manajer telah menanggung akibat, kami semua sangat kecewa dengan itu. Kami tahu kami belum cukup baik," terang Maguire.

Selain Maguire, konferensi pers jelang laga Liga Champions tersebut juga dihadiri Michael Carrick yang bertindak sebagai pelatih sementara.

Man Utd harus meraih kemenangan atau setidaknya meraih poin untuk menjaga peluang mendapat tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Maguire dan kawan-kawan kini mengumpulkan 7 poin, sama dengan Villarreal, dan unggul dua poin dari Atalanta serta berjarak tiga poin dari Young Boys.

[Gambas:Video CNN]



(nva/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER