Messi dan Neymar Disebut Buat Mbappe Frustrasi di PSG

CNN Indonesia
Jumat, 26 Nov 2021 02:05 WIB
Megabintang Lionel Messi dan Neymar disebut membuat striker Prancis Kylian Mbappe frustrasi di Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe diklaim frustrasi karena Lionel Messi dan Neymar. (AFP/ALAIN JOCARD)
Jakarta, CNN Indonesia --

Megabintang Lionel Messi dan Neymar disebut membuat striker Prancis Kylian Mbappe frustrasi di Paris Saint-Germain (PSG)

Legenda timnas Prancis Emmanuel Petit menyebut Mbappe merasa lelah di Les Parisiens karena tidak mendapat pujian yang sama dengan Messi serta Neymar.

Messi datang ke PSG dengan label pemain terbaik, sedangkan Neymar menyandang status pemain termahal sejak pindah dari Barcelona ke PSG.


Mbappe sendiri yang sejauh ini memberikan kontribusi dengan gol-golnya hanya bisa melihat pujian-pujian itu diarahkan kepada Messi dan Neymar. Hal itu yang dianggap Petit jadi penyebab Mbappe belum perpanjang kontrak dengan PSG.

"Saya pikir dia frustrasi dan lelah dengan situasi di PSG selama setahun terakhir," kata Petit kepada Gambling.com dikutip dari Mirror.

"Kita telah melihat beberapa masalah di lapangan antara pemain baik di PSG dan tim nasional, yang mencerminkan permainan dan suasana hatinya," ucap Petit menambahkan.

Soccer Football - Ligue 1 - Paris St Germain Training - Ooredoo Training Centre, Saint-Germain-en-Laye, France - November 19, 2021  Paris St Germain's Kylian Mbappe and Lionel Messi during training REUTERS/Gonzalo FuentesKylian Mbappe iri dengan Lionel Messi. (REUTERS/GONZALO FUENTES)

Karena dianggap bosan dengan kondisi di PSG, Mbappe dikabarkan lebih memprioritaskan pindah ke Real Madrid pada musim depan.

"Mungkin dia tertarik dengan Madrid karena dia bosan dengan apa yang terjadi di Prancis. Saya pikir dia terkadang merasa dia tidak mendapatkan pengakuan yang sama dengan pemain seperti Messi atau Neymar," tutur Petit.

"Messi, sebelum dia datang ke sini, dia adalah raja Barcelona. Tapi bagi saya, raja PSG adalah Mbappe, bukan Messi atau Neymar. Dengan segala hormat yang saya miliki untuk Messi, Mbappe masih nomor satu," kata Petit melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

Pada musim ini, Mbappe merupakan top skor sementara PSG di semua ajang dengan sumbangan sembilan gol. Sementara itu, Messi di posisi keempat dengan empat gol dan Neymar mengoleksi tiga gol.

"Bagi saya dia adalah pemain terbaik di PSG sejak awal musim dan dia masih memiliki sedikit waktu tersisa di kontraknya," kata juara Piala Dunia 2018 itu.

(sry/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER