Hasil Indonesia Open: Fajar/Rian Menang Mudah atas Fikri/Bagas

CNN Indonesia
Kamis, 25 Nov 2021 19:16 WIB
Fajar Alfian/M Rian Ardianto lolos ke perempat final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan M Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Kamis (25/11). Gajar/Riang kembali singkirkan pasangan Indonesia. (Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Fajar Alfian/M Rian Ardianto lolos ke perempat final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan M Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Bali International Convention Center, Kamis (25/11).

Fajar/Rian menyingkirkan Fikri/Bagas dengan skor 21-11, 21-10. Fikri/Bagas adalah ganda Indonesia kedua yang disingkirkan Fajar/Rian setelah Leo carnando/Daniel Marthin di babak pertama.

Pada awal gim pertama Fikri/Bagas terlihat bisa memberikan perlawanan kepada Fajar/Rian usai skor imbang 3-3. Hanya saja, setelah unggul 5-4, Fajar/Rian terus melesat hingga unggul 11-4 pada interval gim pertama.


Tiga poin beruntun didapat unggulan keempat itu usai interval. Fikri/Bagas bisa mengumpulkan poin hingga 8-17, namun setelah itu kembali mengendur karena serangan Fajar/Rian/ Pada gim pertama Fajar/Rian menang 21-11. 

Pada gim kedua, Fajar/Rian masih terlalu kuat bagi Fikri/Bagas. Setelah unggul 6-5, Fajar/Rian kembali sulit dilawan Fikri/Bagas.

Usai interval, Fajar/Rian terus menambah perolehan poin. Fajar/Rian tidak memberikan kesempatan kepada Fikri/bagas untuk mengembangkan permainan.

Poin-poin yang didapat Fikri/Bagas pun beberapa karena kesalahan Fajar/Rian dalam menyerang. Pukulan Fajar/Rian yang menyangkut di net membuat Fikri/Bagas memperkecil kedudukan 8-16.

[Gambas:Video CNN]

Fajar/Rian meraih match point 20-10 setelah pengembalian bola Fikri/Bagas menyangkut di net. Flick service yang mengecoh Fikri/Bagas membuat Fajar/Rian menutup gim kedua dengan 21-10.

Kemenangan atas Fikri/Bagas mengantar Fajar/Rian melangkah ke perempat final Indonesia Open 2021 menghadapi pemenang Akira Koga/ Taichi Saito vs Lu Ching Yao/Yang Po Han.



(sry/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER