Polisi Belum Temukan Bukti Tabrak Lari Zha Eka

ptr | CNN Indonesia
Sabtu, 27 Nov 2021 17:12 WIB
Polres Malang masih mendalami dugaan tabrak lari yang menimpa saksi kasus dugaan pengaturan skor Liga 3, Zha Eka Wulandari. Zha Eka Wulandari merupakan saksi dugaan pengaturan skor di Liga 3 Jawa Timur. (Arsip Pribadi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polres Malang masih melakukan pendalaman terkait dugaan tabrak lari yang menimpa saksi kasus dugaan pengaturan skor Liga 3 Jawa Timur, Zha Eka Wulandari.

Kasat Lantas Polres Malang Kota AKP Agung Fitransyah menyebut penyelidikan masih berjalan. Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan saksi, polisi belum menemukan bukti insiden kecelakaan yang menimpa Zha Eka sebagai tabrak lari.

"Kami belum menemukan kontak dengan kendaraan lain. Untuk tabrak lari, seharusnya ada kontak dengan kendaraan lain. Sangat dimungkinkan itu jatuh sendiri atau kecelakaan tunggal," ujar Agung dikutip dari Antara.


Zha Eka yang merupakan saksi dugaan pengaturan skor Liga 3 diduga jadi korban tabrak lari saat mengendarai motor.

Dalam insiden tersebut, Zha Eka dan suami menderita luka di bagian kepala, pipi, tangan, dan kaki. Gigi Zha Eka juga patah akibat kecelakaan tersebut.

"Saya keluar rumah untuk mengisi e-toll karena hari ini (Jumat) saya rencananya dipanggil oleh Polda Jawa Timur. Saya dan suami disalip dari sebelah kiri, kemudian kami terjatuh," kata Zha, Jumat (26/11).

Zha Eka menyebut ada kendaraan roda dua sempat menyalip dirinya dari sisi kanan. Pengemudi berjaket hitam itu sempat melihat Zha dan tertawa.

Banner Testimoni

Saat ia tengah berbicara dengan pengendara tersebut terkait perilaku berkendara, Zha Eka menyatakan ada pengemudi sepeda motor lain dari sisi kiri yang menyalip. Hal itu yang membuatnya terjatuh.

Zha Eka merupakan pelapor terkait dugaan pengaturan skor di Liga 3 Jawa Timur antara Gresik Putra Paranane melawan Persema Malang dan NZR Sumbersari.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER