Arsenal, Ujian Man Utd Akhiri Paceklik Kemenangan

ptr | CNN Indonesia
Senin, 29 Nov 2021 14:22 WIB
Manchester United bakal menghadapi Arsenal pada laga tengah pekan ini dengan misi mengakhiri paceklik kemenangan. Manchester United sedang kesulitan meraih kemenangan di Liga Inggris. (Action Images via Reuters/MATTHEW CHILDS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United masih belum berhasil menghapus dahaga kemenangan di Liga InggrisArsenal bakal jadi lawan mereka di Old Trafford pada laga tengah pekan ini.

Man Utd hanya meraih satu kemenangan dalam delapan laga terakhir di Liga Inggris. Dalam tiga laga terakhir, 'Setan Merah' kembali belum berjumpa kemenangan.

Setelah menang 3-0 lawan Tottenham Hotspur, Man Utd kalah dari Manchester City dan Watford serta bermain imbang lawan Chelsea.


Laga berikutnya Man Utd adalah melawan Arsenal pada Kamis (2/12) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Duel tersebut bakal jadi kesempatan bagi Jadon Sancho dan kawan-kawan untuk menyudahi paceklik kemenangan.

Berbanding terbalik dengan Man Utd, penampilan Arsenal sedang menunjukkan tren peningkatan. Dalam 10 laga terakhir, Arsenal mengumpulkan 23 angka dari maksimal 30 poin yang bisa didapat.

Di luar kekalahan telak 0-4 dari Liverpool, Aaron Ramsdale dan kawan-kawan bisa meraup poin maksimal di empat dari lima laga terakhir.

Dengan catatan impresif tersebut, tak heran bila Arsenal yang sempat ada di papan bawah kini justru bertengger di posisi kelima dengan keunggulan lima poin atas Manchester United.

Banner Testimoni

Dalam duel terakhir kedua tim di Old Trafford musim lalu, Arsenal pulang dengan kemenangan 1-0. Gol tunggal Arsenal dicetak Pierre Emerick Aubameyang melalui eksekusi penalti.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER