Headband Kevin Sanjaya Bikin Geger Dunia Maya

ptr | CNN Indonesia
Kamis, 02 Dec 2021 07:41 WIB
Penampilan Kevin Sanjaya dengan headband di BWF World Tour Finals 2021 membuat heboh para penggemar badminton di dunia maya. Kevin Sanjaya menggunakan headband dalam laga BWF World Tour Finals. ( Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penampilan Kevin Sanjaya dengan headband di BWF World Tour Finals 2021 membuat heboh para penggemar badminton di dunia maya.

Kevin menggunakan headband alias ikat kepala saat bersama Marcus Fernaldi Gideon menghadapi Lee Yang/Wang Chi Lin di laga pertama BWF World Tour Finals 2021.

Penampilan Kevin yang berbeda dari biasanya itu mengundang banyak pujian dari penggemar badminton. Kevin dianggap netizen lebih mempesona dengan atribut tersebut.


Video Kevin menggunakan headband sendiri sebelumnya sudah viral di dunia maya saat ia menggunakan headband saat menjalani latihan sehari sebelum BWF World Tour Finals digelar.

Saat ditanya perihal aksesoris headband tersebut, Kevin menyatakan alasan di balik penggunaan headband tersebut lantaran rambutnya sudah makin panjang.

"Pakai headband ini karena belum sempat memotong rambut saja," ucap Kevin dalam rilis resmi PBSI.

Di dunia badminton, sejumlah pemain kerap menggunakan headband saat bertanding. Pemain yang termasuk sering dijumpai menggunakan headband adalah Viktor Axelsen dari Denmark.

[Gambas:Video CNN]

Marcus Gideon sendiri juga sempat menggunakan headband ketika bertanding di Olimpiade lalu.

Kevin/Marcus berhasil mengawali perjalanan mereka di BWF World Tour dengan kemenangan atas Lee/Wang, 23-21, 21-19.

Di laga kedua hari ini, Kevin/Marcus bakal berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India.



(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER