Pesan Menyentuh Ronaldo Usai Lewati Rekor 800 Gol

ptr | CNN Indonesia
Jumat, 03 Dec 2021 07:42 WIB
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menyatakan tidak ada banyak waktu untuk merayakan kemenangan atas Arsenal di Liga Inggris. Cristiano Ronaldo ingin langsung fokus ke laga berikutnya. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menyatakan tidak ada banyak waktu untuk merayakan kemenangan atas Arsenal di Liga Inggris.

Ronaldo menganggap kemenangan atas Arsenal harus cepat dilupakan oleh ia dan rekan-rekan setimnya.

"Pikiran kami kini sudah tertuju untuk laga berikutnya, tidak ada waktu untuk merayakan!"


"Kemenangan hari ini sangat penting untuk mengembalikan kami ke jalur, namun masih ada jalan panjang hingga kami mencapai tujuan kami. Selamat kepada seluruh rekan setim, semangat yang luar biasa malam ini!" tulis Ronaldo dalam akun twitter miliknya.

Pesan Ronaldo pun terkait erat dengan posisi 'Setan Merah' yang masih belum menembus papan atas di Liga Inggris. Man Utd saat ini berada di posisi ketujuh dengan koleksi 21 poin, berjarak tiga angka dari batas zona Liga Champions di empat besar.

Soccer Football - Premier League - Manchester United v Arsenal - Old Trafford, Manchester, Britain - December 2, 2021 Manchester United's Bruno Fernandes celebrates scoring their first goal with teammates REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications.  Please contact your account representative for further details.Manchester United meraih kemenangan atas Arsenal dengan skor 3-2. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Ronaldo tampil gemilang dalam laga lawan Arsenal di Old Trafford. Dalam duel tersebut, Ronaldo mencetak dua gol dan membawa 'Setan Merah' mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-2.

Dua gol Ronaldo ke gawang Arsenal itu juga membuat CR7 melewati torehan 800 gol dalam kariernya. Megabintang asal Portugal itu kini sudah tercatat menorehkan 801 gol.

Banner Testimoni

Setelah menang lawan Arsenal, Manchester United akan ditunggu oleh Crystal Palace di duel berikutnya.

Sejak pindah ke Man Utd, Ronaldo membuktikan bahwa dirinya belum kehilangan ketajaman. Ronaldo sudah mencetak 12 gol dalam 16 laga yang telah dijalani di semua kompetisi.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER