Ronaldo: Sekarang Saatnya Menyambut Mister Ralf Rangnick

CNN Indonesia
Jumat, 03 Dec 2021 17:15 WIB
Cristiano Ronaldo menyampaikan salam perpisahan untuk Michael Carrick sekaligus menyambut kedatangan Ralf Rangnick di kursi pelatih Manchester United. Cristiano Ronaldo menyambut Ralf Rangnick di Instagram. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo menyampaikan salam perpisahan untuk Michael Carrick sekaligus menyambut kedatangan Ralf Rangnick di kursi pelatih Manchester United.

Ronaldo mengunggah sebuah foto di Instagram ketika sedang berjabat tangan dengan Carrick dalam laga melawan Villarreal di Liga Champions.

Dalam kesempatan yang sama pula, Ronaldo menyampaikan perpisahan kepada mantan rekan satu timnya yang kemudian diangkat menjadi pelatih menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.


Sembari menulis kata untuk Carrick yang mundur dari jabatan pelatih, Ronaldo juga menuliskan penerimaan atas kedatangan Rangnick yang bakal menangani Man Utd.

"Michael Carrick adalah pemain berkelas dan dia bisa juga menjadi pelatih yang bagus. Tidak ada yang tak mungkin bagi orang ini. Secara pribadi, saya bangga bisa bermain dengannya dan juga keberadaannya sebagai manajer di bangku cadangan kami."

"Tetapi sekarang saatnya untuk menyambut Mister Ralf Rangnick di kemudi...Mari kita mulai!" tulis Ronaldo dalam feed instagram terbarunya.

[Gambas:Instagram]

Ronaldo kembali tajam setelah Solskjaer tidak lagi menjabat sebagai pelatih. Setelah kali terakhir mencetak gol dalam laga melawan Atalanta 2 November, Ronaldo kembali masuk dalam daftar pencetak gol di dua laga beruntun.

Ronaldo menyarangkan satu gol ketika Man Utd mengalahkan Villarreal dan mencetak dua gol dalam laga melawan Arsenal yang berakhir dengan kemenangan 3-2.

Selanjutnya, mulai dari laga akhir pekan melawan Crystal Palace, Ronaldo dan kawan-kawan akan ditangani Rangnick yang cukup kesohor dan dihormati sebagai pelatih di Jerman.

Rangnick sudah diresmikan sebagai pelatih Man Utd, namun karena masalah dokumen mantan pelatih RB Leipzig itu harus menunda debut melatih The Red Devils.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER