Jadwal UFC 269: Oliveira vs Poirier

PTR | CNN Indonesia
Senin, 06 Dec 2021 14:40 WIB
UFC 269 akan berlangsung pada Sabtu (11/12) waktu Amerika Serikat atau Minggu (12/12) pagi WIB. Berikut jadwal UFC 269. Charles Oliveira akan menghadapi Dustin Poirier di UFC 269. ( Getty Images via AFP/CARMEN MANDATO)
Jakarta, CNN Indonesia --

UFC 269 akan berlangsung pada Sabtu (11/12) waktu Amerika Serikat atau Minggu (12/12) pagi WIB. Berikut jadwal UFC 269 termasuk duel Charles Oliveira vs Dustin Poirier.

UFC 269 adalah gelaran besar UFC di akhir tahun 2021. UFC 269 akan memanggungkan duel Oliveira lawan Poirier yang memperebutkan sabuk kelas ringan UFC.

Oliveira adalah juara kelas ringan UFC usai memenangkan duel lawan Michael Chandler pada perebutan gelar yang lowong bulan Mei lalu. Gelar kelas ringan lowong setelah Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun dari UFC.


Poirier yang menduduki posisi penantang pertama sempat disebut sebagai salah satu petarung yang bakal memperebutkan gelar lowong namun ia akhirnya lebih memilih trilogi lawan Conor McGregor.

Selain duel Oliveira lawan Poirier, laga UFC 269 juga diramaikan dengan duel perebutan gelar kelas bantam putri antara Amanda Nunes melawan Julianna Pena.

Nunes yang memegang dua sabuk UFC saat ini yaitu kelas bantam dan kelas bulu tak pernah menelan kekalahan sejak 2015.

Setelah dalam dua duel terakhir ia mempertahankan sabuk kelas bulu melawan Felicia Spencer dan Megan Anderson, kini giliran Nunes menghadapi duel untuk mempertahankan sabuk kelas bantam.

Terakhir kali Nunes berduel untuk mempertahankan sabuk kelas bantam adalah saat menang angka melawan Germaine de Randamie di tahun 2019.

Banner Testimoni

UFC 269 Main Card:

Raulian Paiva vs Sean Malley
Kai Kara France vs Cody Garbrandt
Geoff Neal vs Santiago Ponzinibbio
Amanda Nunes vs Julianna Pena
Charles Oliveira vs Dustin Poirier

[Gambas:Video CNN]



(ptr/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER