Fred Mulai Redam Kritik Penggemar Manchester United

ptr | CNN Indonesia
Senin, 06 Dec 2021 16:15 WIB
Fred yang seringkali jadi sasaran kritik pendukung Manchester United kini layak berada di formasi inti 'Setan Merah'. Fred tampil impresif di dua laga terakhir Manchester United. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Fred seringkali jadi pemain Manchester United yang dikritik oleh penggemarnya sendiri. Namun Fred mulai membuktikan ia memang layak berada di formasi inti 'Setan Merah'.

Fred dianggap sebagai salah satu pemain kesayangan Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Brasil itu dipercaya tampil reguler sebagai pemain inti.

Andai Man Utd menelan kekalahan, tak jarang performa Fred jadi salah satu yang disorot. Setelah Solskjaer pergi, Fred ternyata mampu membuktikan bahwa ia masih jadi pilihan Michael Carrick dan juga Ralf Rangnick.


Dalam laga lawan Crystal Palace yang merupakan debut Rangnick, Fred berhasil mencetak gol kemenangan. Fred melepaskan tembakan terarah dari luar kotak penalti yang membuat bola bersarang di pojok gawang.

Sebelumnya, dalam laga terakhir Carrick sebagai pelatih, Fred juga punya peran besar.

Dalam duel lawan Arsenal, Fred memberikan assist pada gol Bruno Fernandes yang jadi gol pembuka di laga tersebut.

Fred lalu menjadi sosok yang membuat Man Utd mendapat tendangan penalti di menit ke-70. Fred dilanggar oleh Martin Odegaard di kotak terlarang.

Cristiano Ronaldo lalu sukses menunaikan tugasnya sebagai eksekutor dan membawa 'Setan Merah' menang di akhir pertandingan.

Banner Testimoni

Laga berikutnya Man Utd adalah duel lawan Young Boys di Liga Champions. Rabu (8/12) waktu setempat.

Man Utd sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Hal itu membuka kemungkinan 'Setan Merah' mengistirahatkan sejumlah pemain termasuk Fred demi persiapan lawan Norwich pada Sabtu (11/12).

[Gambas:Video CNN]



(ptr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER