Cerita Fred Soal Efek Ronaldo di Man Utd

ptr | CNN Indonesia
Selasa, 07 Dec 2021 00:01 WIB
Fred mengungkap Cristiano Ronaldo punya dampak besar di Manchester United sejak kehadirannya di awal musim. Fred menyebut Cristiano Ronaldo punya dampak positif di Manchester United. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Fred mengungkap Cristiano Ronaldo punya dampak besar di Manchester United sejak kehadirannya di awal musim.

Man Utd mencatat kehebohan besar ketika mampu mengembalikan Ronaldo ke Old Trafford. Meski hasil yang diraih Man Utd belum memuaskan secara keseluruhan, Ronaldo tetap dianggap Fred memberikan dampak positif.

"Efek Ronaldo sangat positif. Jelas bahwa kami mengalami sejumlah kekalahan di sejumlah laga big match, namun saya rasa efek yang dia hasilkan sangat positif."


"Dengan kehadiran pemain sehebat Cristiano, berbagi ruang ganti, dan menjalani keseharian bersamanya, tentu sangat penting bagi saya," ucap Fred pada ESPN Brasil, dikutip dari Manchester Evening News.

Fred lalu mengakui bahwa etos kerja Ronaldo adalah sebuah hal yang membuatnya bisa terus berada di level atas untuk kurun waktu yang lama.

"Sulit untuk seorang pemain bisa mencapai ke sini, bahkan lebih sulit untuk menjaga performa. Dan Ronaldo bisa selalu bisa bertahan di atas, dia bekerja keras untuk itu."

"Sungguh sebuah kehormatan bisa bekerja bersama dengannya, bisa berbagi ruang ganti dengannya," kata Fred.

Banner Testimoni

Setelah dihancurkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-4 yang berujung pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, Man Utd tak terkalahkan di empat laga berikutnya.

Man Utd meraih kemenangan atas Villarreal, Arsenal, dan Crystal Palace serta bermain imbang lawan Chelsea.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER