Janji Manis Rangnick Jelang Man Utd vs Young Boys

CNN Indonesia
Rabu, 08 Dec 2021 18:42 WIB
Pelatih Manchester United Ralf Rangnick memberikan janji manis jelang lawan Young Boys di Liga Champions, Kamis (9/12) dini hari WIB. Ralf Rangnick menjanjikan kemenangan bagi Man Utd dengan pemain pelapis. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick memberikan janji manis jelang melawan Young Boys pada pertandingan terakhir Grup F Liga Champions di Old Trafford, Kamis (9/12) dini hari WIB.

Dikutip dari situs Man Utd, Rangnick menargetkan kemenangan bagi The Red Devils pada matchday keenam tersebut.

Menariknya, kemenangan yang dijanjikan pelatih asal Jerman itu akan diusung dengan para pemain pelapis MU. Pada jumpa pers jelang Man Utd vs Young Boys, Rangnick mengatakan akan melakukan sejumlah perubahan pada starter.


"Sejujurnya saya belum memiliki keputusan akhir, tapi saya pikir masuk akal jika kami mengistirahatkan beberapa pemain karena jadwal pertandingan yang padat selama beberapa minggu dan bulan ke depan," ujar Rangnick.

Usai menjamu Young Boys, Man Utd akan menghadapi lima pertandingan Liga Inggris, dengan tiga di antaranya melawan tim papan bawah.

Soccer Football - Premier League - Watford v Manchester United - Vicarage Road, Watford, Britain - November 20, 2021 Manchester United's Donny van de Beek celebrates scoring their first goal with Cristiano Ronaldo Action Images via Reuters/Matthew Childs EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications.  Please contact your account representative for further details.Donny van de Beek akan dimainkan Ralf Rangnick lawan Young Boys. (Action Images via Reuters/MATTHEW CHILDS)

Duel-duel tersebut penting bagi The Red Devils guna mengembalikan posisi mereka ke empat besar. Karena itu, setelah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, MU akan melakukan rotasi dengan tidak melupakan target kemenangan. Kiper Dean Henderson dan gelandang Donny van de Beek jadi dua nama yang disebut Rangnick akan menjadi pemain inti lawan Young Boys.

"Etos kami adalah memenangkan pertandingan bahkan jika kami mungkin bermain dengan beberapa pemain baru, pemain yang segar, tetap penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan," ucap Rangnick.

[Gambas:Video CNN]

"Di pertandingan pertama grup ini, kami kalah dari Young Boys jadi kami masih harus menebusnya, dan jelas bahwa tidak peduli pemain mana yang kami turunkan besok, kami pasti ingin memenangkan pertandingan," tutur Rangnick menambahkan.

Sebelum melawan Young Boys, Man United memiliki kabar positif lantaran sejumlah pemain yang cedera sudah berlatih pada sesi terakhir jelang laga pemungkas Grup F itu.

Pemain-pemain yang sudah pulih dari cedera itu adalah: Raphael Varane, striker Edinson Cavani, bek Luke Shaw, dan gelandang Jesse Lingard.



(sry/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER