Gara-gara Covid-19, Tottenham vs Rennes Resmi Ditunda

ptr | CNN Indonesia
Kamis, 09 Dec 2021 17:10 WIB
Laga Tottenham Hotspur vs Rennes di Europa Conference League resmi ditunda seiring badai covid-19 yang melanda skuad Tottenham. Laga Tottenham vs Rennes pada laga Europa Conference League ditunda. ( AP/Ian Walton)
Jakarta, CNN Indonesia --

Laga Tottenham Hotspur vs Rennes di Europa Conference League resmi ditunda seiring badai covid-19 yang melanda skuad Tottenham.

Dikutip dari Sky Sports, UEFA sudah memastikan bahwa laga Tottenham vs Rennes tidak bisa dilaksanakan seiring situasi covid-19 di skuad Tottenham.

Pada Rabu, Tottenham sudah lebih dulu mengklaim laga ditunda namun Rennes menyanggah hal tersebut lantaran belum ada pengumuman resmi dari UEFA.


Berdasarkan peraturan yang ada, seluruh laga fase grup kompetisi Eropa sudah harus selesai pada akhir 2021. Namun Tottenham saat ini bakal diadang jadwal yang padat hingga akhir tahun.

Berturut-turut, Tottenham akan menghadapi Brighton&Hove Albion (12/12), Leicester (16/12), Tottenham (19/12), West Ham (22/12), dan Crystal Palace (26/12).

Setelah batal melawan Rennes, duel Brighton vs Tottenham jadi laga berikutnya yang terancam batal.

Penundaan laga di Premier League pada musim ini bakal dilakukan berdasarkan kasus per kasus dan keputusan akan diambil oleh Premier League setelah menerima permintaan dari klub.

Banner Testimoni

Pelatih Tottenham Antonio Conte belum mengungkapkan soal permintaan penundaan jadwal ke Premier League sejauh ini. Saat ini delapan pemain di skuad utama dan lima staf di Tottenham positif covid-19.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER