PIALA AFF

Indonesia vs Singapura: Tiket Ludes Terjual

PTR | CNN Indonesia
Rabu, 22 Des 2021 08:34 WIB
Tiket yang dialokasikan untuk penonton Singapura pada dua duel lawan Timnas Indonesia di Piala AFF sudah habis terjual. Singapura bakal mendapat dukungan penuh dari penonton saat menghadapi Timnas Indonesia. (AFP/ROSLAN RAHMAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tiket yang dialokasikan untuk penonton Singapura pada dua duel lawan Timnas Indonesia di Piala AFF sudah habis terjual.

Duel Indonesia vs Singapura bakal berlangsung dalam format dua leg. Namun lantaran Piala AFF kali ini terpusat di Singapura, semua laga bakal berlangsung di Stadion Nasional Singapura.

Menurut laporan Federasi Sepak Bola Singapura, tiket yang dialokasikan untuk penonton Singapura sudah habis terjual. Bukan hanya leg pertama pada Rabu (22/12) melainkan juga leg kedua pada Sabtu (25/12).

Hal tersebut membuat Singapura dipastikan bakal mendapat dukungan maksimal dari suporternya pada laga lawan Indonesia.

Kiper Singapura Hassan Sunny pun antusias menyambut hal tersebut.

"Sungguh menyenangkan melihat suporter kembali ke stadion dan tiket terjual habis dalam waktu cepat. Saya harap kami bisa memberikan sesuatu yang membuat mereka gembira," ucap Hassan Sunny.

Hassan Sunny lalu menekankan bahwa para pemain Singapura sudah menyadari bahwa duel lawan Indonesia merupakan laga yang sangat krusial.

"Mencapai tahapan ini, saya rasa kami semua tidak perlu terlalu banyak berbicara satu sama lain. Kami hanya perlu tampil di lapangan dan bermain demi bendera [Singapura]," ujar Hassan Sunny.

Banner Testimoni

Dalam semifinal Piala AFF kali ini, tidak diberlakukan aturan gol tandang. Bila agregat sama kuat di akhir leg kedua, pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu lalu ke adu penalti.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/rhr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER