Top 3 Sports: Pengakuan Nadeo Hingga Doa Ma'ruf Amin di Piala AFF

CNN Indonesia
Senin, 27 Dec 2021 06:42 WIB
Pengakuan Nadeo Argawinata usai menahan penalti Singapura dan doa Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin di Piala AFF menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler. Timnas Indonesia akan bertemu Thailand di final Piala AFF. (AP/Suhaimi Abdullah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pengakuan Nadeo Argawinata usai menahan penalti Singapura di semifinal Piala AFF dan doa Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin di Piala AFF menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai kemenangan telak Manchester City 6-3 atas Leicester City pada Boxing Day Liga Inggris.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir dalam Top 3 Sports CNNIndonesia.com:


1. Pengakuan Nadeo

Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata mengungkap rahasia suksesnya menahan tendangan penalti Faris Ramli pada leg 2 semifinal Piala AFF. Nadeo mengaku keberuntungan turut berperan.

"Saya memang sudah melihat penendang-penendang Singapura sebelumnya. Sebelum pertandingan saya pelajari penendang-penendang dari Singapura, di samping itu tidak lepas dari feeling juga. Jadi bisa dikatakan beruntung. Kadang sepak bola perlu satu keberuntungan juga," ujar Nadeo.

2. Doa Ma'ruf Amin di Piala AFF

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mendoakan perjalanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 (2021) bisa diakhiri dengan gelar juara di tangan saat melawan Thailand di laga final.

"Kita menyatakan penghargaan pada para pemain yang berjuang. Kita berharap di final nanti bisa memenangkan pertandingan dan bisa jadi juara," ucap Ma'ruf

3. Man City Lumat Leicester di Boxing Day

Sembilan gol terjadi saat Man City mengalahkan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (26/12). Kemenangan ini membuat Man City menjauh di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Man City saat ini berada di puncak dengan 47 poin, unggul enam poin atas Liverpool yang batal bermain di Boxing Day setelah pertandingan melawan Leeds United ditunda karena kasus Covid-19.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER