Luis Milla Ucapkan Selamat Rans Cilegon Promosi ke Liga 1

CNN Indonesia
Rabu, 29 Dec 2021 00:45 WIB
Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla ikut memberikan ucapan selamat kepada klub Rans Cilegon FC yang promosi dari Liga 2 ke Liga 1. Luis Milla (kiri) saat bersama Bayu Eka Sari Teguh (tengah). (Dok. Pribadi Bayu Eka Sari Teguh)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memberikan ucapan selamat kepada klub Rans Cilegon FC yang berhasil promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

Melalui Instastory pribadinya, Luis Milla mengunggah foto saat para pemain Rans Cilegon FC sedang merayakan promosi ke Liga 1 musim depan yang disertai ucapan selamat.

"Selamat untuk promosi Rans Cilegon FC dan BES (Bayu Eka Sari). Sangat layak," tulis pelatih asal Spanyol itu dalam captionnya.


Seperti diketahui, Bayu Eka Sari atau yang akrab disapa BES memiliki kedekatan khusus dengan Luis Milla.

BES yang kini menjabat asisten pelatih di Rans Cilegon FC merupakan mantan translator Luis Milla saat menangani Timnas Indonesia.

Rans Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0 dalam semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Senin (27/12).

Rans Cilegon FC akan didampingi Persis Solo yang juga telah memastikan tiket promosi ke Liga 1 usai menaklukkan Martapura Dewa United 2-1 pada pertandingan semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Senin (27/12).

Rans Cilegon dan Persis selanjutnya juga akan duel di final Liga 2 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Kamis (30/12).

Banner Testimoni

Sementara tiket terakhir promosi ke Liga 1 akan diperebutkan pada pertandingan perebutan peringkat ketiga Liga 2 2021 yang akan mempertemukan Dewa United vs PSIM, Kamis (30/12).

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER