Top 3 Sports: 4 Pemain Indonesia Dilarang Main, Man City Menang

CNN Indonesia
Minggu, 02 Jan 2022 06:50 WIB
Berikut berita olahraga pilihan mulai empat pemain Timnas Indonesia dilarang main di final Piala AFF hingga Man City menang di Liga Inggris. Timnas Indonesia tidak bisa memainkan empat pemain di final Piala AFF karena keempat pemain tersebut dianggap melanggar aturan karantina. (AP/Suhaimi Abdullah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut sejumlah berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari empat pemain Timnas Indonesia dilarang main di final Piala AFF hingga Manchester City taklukkan Arsenal.

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. 4 Pemain Timnas Indonesia Dilarang Pemerintah Singapura Main di Final Piala AFF

Pemerintah Singapura melarang empat pemain Timnas Indonesia tampil di final leg kedua Piala AFF 2020 (2021) di Stadion National, Singapura, Sabtu (1/1).


Empat pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott, Victor Igbonefo, Rizky Dwi Febrianto, dan Rizky Ridho dilarang tampil pada pertandingan final leg kedua Piala AFF 2020 melawan Thailand.

Elkan William Tio Baggott of Indonesia, second right, and Irfan Fandi of Singapore, center, compete for the ball during the AFF Suzuki Cup 2020 semi-final first leg match between Singapore and Indonesia in Singapore, Wednesday, Dec. 22, 2021. (AP Photo/Suhaimi Abdullah)Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang dilarang tampil oleh pemerintah Singapura di final Piala AFF. (AP/Suhaimi Abdullah)

2. Indonesia Runner Up Piala AFF

Timnas Indonesia harus puas jadi runner up Piala AFF setelah bermain imbang 2-2 melawan Thailand pada leg 2 final Piala AFF, Sabtu (1/1).

Hasil imbang tersebut membuat Indonesia kalah agregat 2-6 lantaran di leg pertama Thailand berhasil menang 4-0.

Kekalahan di final ini membuat Timnas Indonesia masih belum mampu memenangkan Piala AFF untuk kali pertama dalam sejarah.

Banner Testimoni

3. Man City Bungkam Arsenal

Manchester City menang 2-1 atas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (1/1) malam waktu Indonesia.

Arsenal lebih dulu unggul lewat Bukayo Saka namu kemudian Man City sukses mencetak gol balasan lewat Riyad Mahrez dan Rodri di babak kedua.

[Gambas:Video CNN]



(ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER