FK Senica Menghilang dari Instagram Egy Maulana

CNN Indonesia
Selasa, 04 Jan 2022 16:44 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tidak lagi menempatkan FK Senica dalam keterangan di akun Instagram miliknya. Kontrak Egy Maulana Vikri di FK Senica telah habis. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tidak lagi menempatkan FK Senica dalam keterangan di akun Instagram miliknya.

Hal itu diketahui berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pada Selasa (4/1) sore WIB. Di bio Egy kini hanya tertera keterangan dirinya sebagai pemain asal Indonesia.

Hal ini berbeda dengan keterangan di bio Egy pada Desember 2021 lalu. Ketika itu, pemain kelahiran Medan itu menyandingkan FK Senica dan Indonesia dalam keterangan bio di Instagram.


Hilangnya FK Senica dari bio Egy ditengarai karena kontrak pemain jebolan SKO Ragunan itu yang habis per Desember 2021.

Saat menandatangani kontrak dengan FK Senica di awal musim, Egy diikat dengan kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan. Ketika Liga Slovakia memasuki jeda musim pada Desember, kontrak Egy pun habis di klub tersebut.

Banner Testimoni

Sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari FK Senica terkait masa depan Egy. Hal ini membuat membuat kepastian Egy tetap bermain di FK Senica atau hengkang ke klub lain masih serba tidak pasti.

[Gambas:Instagram]

Egy sendiri menunjukkan penampilan yang menjanjikan bersama FK Senica. Dengan menit bermain yang lebih banyak ketimbang saat berseragam Lechia Gdansk, Egy bisa memperlihatkan kualitas terbaik.



Egy berhasil mencetak dua gol dan memberikan empat assist di semua ajang bersama FK Senica. Egy mencatatkan menit bermain selama 815 menit dari 15 pertandingan.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER