Tantang Oliveira Tarung, McGregor Seret Neymar

CNN Indonesia
Rabu, 05 Jan 2022 01:39 WIB
Conor McGregor membawa serta Neymar dalam gimik terbaru untuk mengajak juara UFC kelas ringan, Charles Oliveira, bertarung di octagon. Conor McGregor semangat menantang Charles Oliveira. (USA TODAY Sports/Gary A. Vasquez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Conor McGregor membawa serta Neymar dalam gimik terbaru untuk menantang juara UFC kelas ringan, Charles Oliveira, bertarung di octagon.

Dalam salah satu Instastory yang diunggah, McGregor menampilkan foto Oliveira dan Neymar yang dibubuhi tulisan 'Mengasapi dua orang ini!'.

Foto tersebut merupakan unggahan Instagram Oliveira yang diambil sesaat setelah petarung asal Brasil itu mengalahkan Poirier pada pertarungan 11 Desember 2021.


McGregor sedang dalam misi membidik Oliveira yang saat ini memiliki sabuk juara kelas ringan UFC demi mengembalikan pamor sebagai petarung top.

Mantan juara UFC tersebut menelan dua kekalahan beruntun dari Dustin Poirier dalam pertarungan yang digelar Januari dan Juli 2021.

McGregor tercatat kalah tiga kali dalam empat pertarungan terakhir sejak 2018. Usai kalah dari Khabib Nurmagomedov, McGregor sempat merasakan kemenangan atas Donald Cerrone pada awal 2020 sebelum takluk dua kali di tangan Poirier.

Ini bukan kali pertama McGregor melontarkan tantangan kepada Oliveira. Sang juara pun sudah menyatakan ketertarikan melawan McGregor.

Merujuk pada daftar ranking penantang, UFC kemungkinan besar akan mempertemukan Oliveira dengan Justin Gaethje yang merupakan penantang nomor satu.

Sementara McGregor saat ini menempati peringkat kesembilan dalam ranking resmi UFC.

Ditengarai Oliveira tertarik melawan McGregor karena duel melawan petarung asal Irlandia itu bisa menghadirkan banyak uang dibanding duel melawan petarung lain.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER