Top 3 Sports: Oratmangoen Minat Bela Indonesia, Chelsea Menang

CNN Indonesia
Kamis, 06 Jan 2022 06:54 WIB
Berita pilihan dunia olahraga mulai dari Ragnar Oratmangoen yang minat bela Timnas Indonesia hingga Chelsea dan Barcelona. Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pada leg pertama semifinal Piala Liga. (REUTERS/DAVID KLEIN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Ragnar Oratmangoen dan Mees Hilgers minat bela Timnas Indonesia hingga Chelsea menang atas Tottenham Hotspur pada leg pertama semifinal Piala Liga.

Berikut berita pilihan dalam 24 jam terakhir:

1. Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen Minat Bela Indonesia

Anggota Komite Eksekutif PSSI Hasani Abdulgani menyebut dua pemain keturunan Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen dipastikan berminat membela Timnas Indonesia.


"Menurut agennya, ya [sudah pasti berminat membela Timnas Indonesia]," kata Hasani Abdulgani kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat pada Rabu (5/1) pagi.

Ragnar OratmangoenRagnar Oratmangoen disebut berminat membela Timnas Indonesia. (Tangkapan layar instagram @0ratmangoen)


2. Barcelona Menang Susah Payah

Barcelona menang tipis 2-1 atas Linares dalam laga babak 32 besar Copa del Rey yang berlangsung di Stadion Linarejos, Kamis (6/1) dini hari waktu Indonesia.

Barcelona sempat tertingal lebih dulu lewat Hugo Diaz di menit ke-19. Barcelona kemudian baru bisa membalas lewat Ousmane Dembele dan Ferran Jutgla di babak kedua.

Banner Testimoni

3. Chelsea Taklukkan Tottenham

Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada leg pertama semifinal Piala Liga di Stadion Stamford Bridge, Kamis (6/1) dini hari waktu Indonesia.

Dua gol Chelsea tercipta di babak pertama lewat Kai Havertz dan gol bunuh diri Ben Davies. Kemenangan ini membuat Chelsea di atas angin dalam perbruuan tiket menuju final Piala Liga. Tottenham Hotspur akan ganti bertindak jadi tuan rumah pekan depan.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER