Ngannou Beri Ancaman Keras ke Tyson Fury

ptr | CNN Indonesia
Minggu, 09 Jan 2022 01:33 WIB
Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou tengah bersiap menghadapi Ciryl Gane namun fokusnya terganggu oleh tantangan Tyson Fury. Ngannou siap menghadapi Tyson Fury. (Getty Images via AFP/MIKE LAWRIE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou tengah bersiap menghadapi Ciryl Gane namun fokusnya terganggu oleh tantangan Tyson Fury.

Fury dan Ngannou sudah sejak tahun lalu bertukar komentar terkait kemungkinan duel di antara mereka. Tyson Fury adalah pemegang sabuk kelas berat WBC usai mengalahkan Deontay Wilder.

Ngannou tak menutupi hasrat besarnya sebagai petinju. Semasa remaja, Ngannou berniat jadi petinju sebelum akhirnya jalan karier membawanya jadi petarung mixed martial arts.


Karena itu, ketika namanya kini sudah dikenal luas, Ngannou ingin membuktikan kualitasnya sebagai seorang petinju dengan menghadapi petinju tangguh.

Tyson Fury pun tak mengabaikan tantangan Ngannou. Ia bahkan siap bertarung di octagon dengan sarung tangan UFC namun lewat peraturan hanya boleh memukul seperti halnya duel tinju.

Ngannou lalu menjawab tantangan tersebut. Ia memberi ancaman pada Fury untuk bersiap.

"Setelah saya mengatasi duel ada 22 Januari, saya akan menghadapi dirimu dalam peraturan spesial yang kamu inginkan. Baik itu di ring, octagon, maupun di boks telepon," kata Ngannou seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Duel lawan Gane sendiri patut diwaspadai oleh Ngannou. Pasalnya Gane merupakan sosok yang belum terkalahkan dalam kariernya sebagai petarung mixed martial arts.

Banner Testimoni

Gane telah melakoni 10 pertarungan dan semuanya berujung dengan kemenangan.

Tyson Fury sendiri sudah diumumkan bakal naik ring pada 26 Maret namun belum diketahui sosok lawan yang bakal dihadapi.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER